in , ,

Berusia di Atas 50 Tahun, 5 Seleb Hollywood Ini Malah Makin Seksi

Berusia di Atas 50 Tahun, 6 Seleb Hollywood Ini Malah Makin Seksi

Rata-rata perempuan mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan ketika usianya sudah berada di atas 40 atau 50 tahun. Kulit wajah mulai keriput, rambut mulai memutih, dan tubuh jadi terlihat tidak segar seperti muda dulu. Tetapi ada juga wanita yang umurnya sudah di atas kepala lima, namun wajahnya masih terlihat cantik dan awet muda dengan tubuh yang tetap seksi.

Seperti beberapa seleb Hollywood ini, meski usianya sudah di atas 50 tahun, tapi wajahnya masih muda dan cantik. Mengejutkannya lagi, mereka malah terlihat makin seksi dibandingkan ketika masih muda dulu. Gaya hidup dan perawatan wajah mungkin jadi rahasia agar mereka tetap memiliki tubuh yang seksi dan wajah awet muda.

Berikut kami rangkum enam artis Hollywood yang malah semakin seksi di usia tua mereka. Mungkin masih banyak pria yang mau dengan wanita tua seperti mereka ini.

1. Julianne Moore (57 tahun)

Berusia di Atas 50 Tahun, 6 Seleb Hollywood Ini Malah Makin Seksi
Foto: dailycaller.com

Aktris yang terkenal dalam perannya sebagai Presiden Alma Coin dalam film The Hunger Games: Mockingjay Part 1 ini masih terlihat cantik bersinar di usianya yang sudah menginjak 57 tahun. Wanita kelahiran 3 Desember 1960, Amerika itu mulai aktif di dunia perfilman Hollywood sejak tahun 1990 silam sampai sekarang.

2. Julia Roberts (50 tahun)

Berusia di Atas 50 Tahun, 6 Seleb Hollywood Ini Malah Makin Seksi
Foto: fashionlady.in

Julia Roberts mulai terkenal sejak bermain dalam film Pretty Women. Sejak saat itu, popularitasnya naik pesat hingga ia dipercaya membintangi beberapa film bersar lainnya. Dia pernah menikah dengan Lyle Lovett, namun rumah tangga mereka hanya bertahan selama dua tahun saja.

Kemudian pada tahun 2002, Roberts menikah lagi dengan Daniel Moder dan hubungannya masih bertahan sampai sekarang. Dari dua pernikahannya itu, Roberts dikaruniai tiga orang anak.