in ,

Berapa Kekayaan Anggota Keluarga Kardashian?

Berapa Kekayaan Anggota Keluarga Kardashian?
Keluarga Kardashian

Kepopuleran keluarga Kardashian memang sudah tak diragukan lagi. Selain populer, klan Kardashian bisa disebut juga sebagai keluarga paling kaya raya di muka bumi. Hampir semua anggotanya adalah orang-orang terkenal yang memiliki kekayaan ratusan miliar hingga triliunan.

Popularitas Kardashian-Jenner sisters mulai naik sejak mereka membintangi acara reality show “Keeping Up with the Kardashian” yang kini sudah mencapai season ke-14. Kesuksesan mereka dalam acara TV telah membawa mereka jadi pengusaha. Sebagian dari anggota Kardashian memiliki usaha lain yang mendatangkan keuntungan besar bagi mereka.

Daya tarik penampilan mereka jadi faktor penting kesuksesan mereka dalam dunia hiburan, endorsment, aplikasi, hingga penjualan busana dan kosmetik. Tak heran jika kekayaan masing-masing anggota keluarga Kardashian mencapai ratusan miliar.

loading...

Kamu penasaran berapa kekayaan anggota keluarga Kardashian? Simak ulasannya berikut ini.

7. Kim Kardashian (Rp 2,4 triliun)

Berapa Kekayaan Anggota Keluarga Kardashian?
Foto: wowmagng.com

Menurut majalah Time, kekayaan bersih Kim Kardashian mencapai 175 juta dollar AS atau sekitar Rp 2,4 triliun. Pendapatan besarnya itu tentu tak lepas dari perannya dalam acara reality show keluarga berjudul “Keeping Up with the Kardashian”.

Pada tahun 2014, ia meluncurkan game “Kim Kardashian: Hollywood” yang mendapatkan keuntungan sebesar 71,8 juta dollar atau Rp 996,5 miliar hanya dalam setahun. Belum ditambah penghasilan dari Kimoji Apps, iklan, buku, dan produk kecantikan yang diterbitkannya. Namun kekayaannya itu belum termasuk dengan kekayaan sang suami, Kanye West.

Baca Juga: 7 Foto Ini Buktikan Nikita Willy Makin Lama Makin Mirip Kim Kardashian

6. Caitlyn Jenner (Rp 247 miliar)

Berapa Kekayaan Anggota Keluarga Kardashian?
Foto: metro.co.uk

Caitlyn Jenner tak seperti anak-anaknya, Kylie Jenner dan Kendall Jenner yang memiliki berbagai macam bisnis. Semua kekayannya sebagian besar berasal dari penjualan bukunya yang berjudul “The Secret of My Life” yang jadi best seller. Dalam buku tersebut, Caitlyn menceritakan bagaimana perjalannya melakukan transformasi dari pria ke wanita.

Sementara itu, kekayaan bersihnya tercatat mecapai 17,8 juta dollar atau Rp 247 miliar menurut Money Nation.

5. Kendall Jenner (Rp 249 miliar)

Berapa Kekayaan Anggota Keluarga Kardashian?
Foto: instagram.com/kendalljenner

Dibandingkan dengan saudarinya yang lain, Kendall Jenner bisa dibilang memiliki kekayaan paling sedikit dengan total kekayaan bersih mencapai 18 juta dollar atau sekitar Rp 249,8 miliar menurut majalah Time.

Sebab Kendall hanya fokus pada pekerjaannya sebagai model. Ia adalah model nomor tiga dengan bayaran paling tinggi tahun 2016. Saat menjadi model iklan Pepsi, ia mendapat bayaran sekitar 1 juta dollar (Rp 13,8 miliar). Selain itu, ia mendapat penghasilan dari beberapa acara televisi dan dari clothing line Kendall + Keylie.

loading...
loading...
Loading...
Loading...