in ,

Begini Akibatnya Jika Berani Kurang Ajar Sama Cewek Thailand

Begini Akibatnya Jika Berani Kurang Ajar Sama Cewek Thailand
Foto: YouTube

Thailand terkenal dengan orang-orangnya yang jago bela diri Muay Thai. Tak hanya laki-laki saja, perempuannya juga banyak yang jago bela diri. Jadi pokoknya jangan berani macam-macam sama cewek Thailand atau nanti dihajar sampai babak belur.

Seperti yang dialami turis laki-laki ini yang dihajar sampai bonyok oleh sekelompok wanita di Pattaya, sebuah kota di pesisir timur Thailand yang dikenal sebagai surganya pria hidung belang. Turis itu dihajar lantaran berani kurang ajar dengan meraba-raba seorang cewek.

Meskipun Pattaya dikenal sebagai ibu kota seks di dunia, tapi setidaknya wanita di sana ingin diperlakukan dengan sopan dan santun. Jadi wajar saja bila turis ini dihajar sampai habis karena sudah berprilaku tidak sopan kepada seorang wanita.

loading...

Baca Juga: Mengintip Kota “Sodom Dan Gomora Modern” Di Thailand

Dalam sebuah video yang diunggah pada tahun 2016 lalu, turis yang sedang mabuk itu terlihat mencoba meraba-raba seorang wanita. Namun tak disangka-sangka, wanita itu malah marah dan kemudian menyerang turis itu dengan melancarkan tendangan Muay Thai.

Gak mau kalah, turis itu juga membalas wanita tersebut dengan memukul wajahnya. Lalu kemudian teman-teman wanita itu ikut mengkeroyok turis tersebut dengan melayangkan pukulan dan tendangan maut.

Turis itu terdengar berteriak kesakitan sebagai tanda kalau ia sudah KO. Perkelahaian pun akhirnya berakhir setelah dipisahkan oleh orang-orang di sekitar.

Nah, setelah melihat video di bawah ini, jangan berani macam-macam deh sama cewek Thailand.

loading...
loading...
Loading...
Loading...