in

Artis-Artis Indonesia yang Berpacaran Dengan Pesepakbola Lalu Berpisah

Gaston Castano dan Julia Perez (foto: topberita.net)

Menjadi seorang pemain sepak bola profesional Indonesia memang memiliki daya tarik sendiri. Bukan hal yang sulit pula bagi mereka untuk mendapatkan wanita-wanita cantik dan seksi. Bahkan beberapa selebriti pun berhasil mereka pikat.

Nah, berikut ini ada beberapa artis yang pernah berpacaran dengan pemain sepak bola. Tapi sayang hubungan mereka antara dunia hiburan dan dunia sepak bola tak sejalan hingga akhirnya mereka berpisah dengan berbagai alasan.

Siapa sajakah mereka, berikut ulasannya yang sudah Wow Menariknya rangkum.

loading...

3. Nikita Willy dan Diego Michiels

(foto: sidomi.com)

Sejak tahun 2012 lalu, Diego Michiels sudah mengaku berpacaran dengan artis cantik Nikita Willy. Keduanya kerap mengumbar kemesraan di depan publik atau sosial media, seperti Instagram.

Namun sayang, hubungan mereka hanya bertahan selama dua tahu saja. Sampai pada Mei 2014 lalu, Nikita berbicara di depan media perihal hubungannya yang putus dengan pesepakbola asal Belanda itu. Hubungan jarak jauh serta sulitnya komunikasi menjadi penyebab retaknya hubungan mereka berdua.

2. Julia Perez dan Gaston Castano

(foto: cumicumi.com)

Hubungan asmara antara penyanyi seksi Julia Perez dengan pesepakbola Gaston Castano memang banyak dramanya. Hubungan mereka berdua sempat ditentang oleh sang ibunda Jupe, Sri Wulansih, karena beberapa alasan. Namun, Jupe tak mendengarkan perkataan sang bunda dan tetap ngotot bakal menikah segera dengan Gaston.

Hingga pada Desember 2013 lalu, Jupe berhasil mengantongi restu ibunda, dan melangsungkan pertunangan dengan Gaston. Tapi apa yang dikhawatirkan sang bunda ternyata jadi kenyataan. Pada Maret 2014 lalu, pasangan yang sudah menjalin hubungan selama kurang lebih 6 tahun itu kandas di tengah jalan.

1. Kiki Amalia dan Markus Horison

(foto: d-onenews.com)

Pada 27 November 2010 lalu, kiper yang pernah memperkuat timnas Indonesia, Markus Horison remi menikah dengan penyanyi cantik Kiki Amalia. Namun, rumah tangga mereka tak bertahan lama ketika mereka berdua saling mengajukan gugatan cerai.

Akhirnya, pasangan itu resmi cerai sesuai penetapan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 10 Juni 2013 lalu.

loading...
loading...
Loading...
Loading...