in ,

7 Potret Mesra Cinta Laura Bersama Pacar Barunya

7 Potret Mesra Cinta Laura Bersama Pacar Barunya
Foto: Instagram

Kalian sudah tahu kalau Cinta Laura punya pacar baru? Mungkin banyak di antara fansnya yang tidak tahu kalau pesinetron kelahiran Jerman ini sekarang sudah punya pendamping. Siapa sih sosok pria beruntung yang berhasil merebut hati Cinta?

Dia diketahui bernama Frank Garcia, tapi tidak diketahui lebih banyak tentang indentitasnya. Di akun Instagram-nya, Frank tak tanggung-tanggung memamerkan foto-foto mesra bersama Cinta. Sementara di akun Instagram Cinta, ia hanya baru sekali mengunggah foto bersama sang pacar.

Yuk intip potret mesra Cinta bersama pacar barunya. Jangan cemburu yah kalian!

loading...

1. Foto ini diunggah Frank di akun Instagram-nya. Tampaknya mereka berdua asyik berlibur di pantai.

Foto: Instagram/Frank Garcia

2. Aduh ada acara pegang perut segala deh, awas gagal fokus!

Foto: Instagram/Frank Garcia

3. Saling bertatapan biar romantis.

Foto: Instagram/Frank Garcia

Baca Juga: 10 Potret Romantis Maria Ozawa Bersama Sang Pacar, Bikin Jomblo Gigit Jari!

4. Yakin deh kalian para cowok pasti cemburu buta sama Frank.

Foto: Instagram/Frank Garcia

5. Udah dinner, selfie dulu!

Foto: Instagram/Frank Garcia

6. Duh, Cinta selalu tampil seksi nih. Awas Pak Frank salah tingkah.

Foto: Instagram/Frank Garcia

7. Ini adalah foto pertama bersama sang pacar yang diunggah Cinta. Banyak netizen yang bilang gak rela lho.

Foto: Instagram/Cinta Laura

Mesra yah, tapi kalian para cowok rela gak?

loading...
loading...
Loading...
Loading...