in ,

7 Kekuatan Captain Marvel yang Bikin Thanos Kocar-Kacir

Foto: Marvel Studios

Captain Marvel mungkin saja jadi superhero terkuat di Marvel Cinematic Universe. Film solonya akan segera tayang pada Maret 2019 mendatang. Tak hanya itu, Captain Marvel juga akan muncul di Avengers 4 untuk melawan Thanos yang sudah melenyapkan separuh makhluk hidup di alam semesta.

Brie Larson didapuk memerankan Carol Danvers a.k.a Captain Marvel. Superhero perempuan ini disebut-sebut memiliki kekuatan untuk mengalahkan Thanos. Bahkan Captain Marvel dianggap lebih kuat dari Thor yang sekarang sudah memiliki kapak super sakti.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh Presiden Marvel Studios, Kevin Feige. Dia mengatakan bahwa Captain Marvel akan jadi karakter terkuat dibandingkan dengan superhero manapun di MCU.

loading...

Banyak penggemar yang penasaran dengan kekuatan Captain Marvel. Buat yang penasaran banget, simak ulasan tentang tujuh kekuatan Captain Marvel yang sangat powerful berikut ini.

Baca Juga: 7 Fakta Menarik yang Ada Dalam Trailer Captain Marvel

1. Memiliki kekuatan indra ketujuh

Indra ketujuh milik Captain Marvel merupakan kemampuan prekognitif, yang memungkinkannya untuk mendeteksi bahaya yang akan datang bahkan sebelum itu terjadi. Dia mampu memprediksi serangan musuh sebelum musuh itu sendiri menyerangnya. Dalam kata lain sangat sulit untuk bisa memukul Captain Marvel.

2. Memiliki kekuatan ledakan energi yang sangat kuat

Kalian pasti tahu kekuatan Iron Man yang mampu menembaKkan energi dari tangannya. Captain Marvel juga memiliki kekuatan seperti ITU, tapi jauh lebih kuat lagi. Superhero perempuan ini mampu mengeluarkan ledakan partikel foton yang terbuat dari energi kosmik melalui tangannya. Kekuatnnya ini berkali-kali lipat lebih kuat dari Iron Man yang menghasilkan ledakan energi dari repulsor dan unibeam.

3. Captain Marvel punya mode Binary

Kalau dalam serial Naruto, ada yang disebut mode sage yang membuat penggunanya semakin kuat. Beitupun dengan Captain Marvel yang memiliki kemampuan untuk berubah ke bentuk utamanya yang disebut Binary. Ketika menggunakan mode ini, semua kekuatannya ditingkatkan berkali-kali lipat jadi lebih kuat lagi.

4. Kemampuan kesadaran kosmik

Selain indra ketujuh, Captain Marvel juga memiliki kesadaran kosmik. Kemampuannya ini memungkinkan Captain Marvel untuk mengetahui apa yang terjadi di dalam kosmos. Kekuatannya ini mungkin sangat berguna untuk melawan Thanos dan Black Order.

5. Menyerap serangan

Selain kuat dalam soal serangan, Captain Marvel juga punya kemampuan bertahan yang sangat kuat. Dia mampu menyerap semua serangan energi yang mengarah kepadanya. Serangan energi Iron Man dan bahkan petir kapak Thor bisa diserap dengan mudah oleh Captain Marvel.

Baca Juga: 4 Superhero Ini Sebenarnya Bisa Ngalahin Thanos Sendirian

6. Terbang dengan kecepatan suara

Banyak superhero yang memiliki kemampuan untuk terbang seperti Iron Man, Thor dan Vision. Tapi kemampuan terbang Captain Marvel berada pada tingkatan yang berbeda. Dia mampu melawan gravitasI dan terbang dengan kecepatan supersonik, enam kali lebih cepat dari kecepatan suara.

7. Stamina dan kekuatan tubuh yang sangat kuat

Kekuatan tubuh Captain Marvel sama seperti Thor dan Hulk, mungkin jauh lebih kuat lagi. Karena kekuatan supernya ini, Captain Marvel bisa terbang ke ruang angkasa tanpa membutuhkan oksigen dan dia juga tidak akan membeku.

Dengan kekuatan Captain Marvel, tampaknya Thanos akan lari kocar-kacir!

loading...
loading...
Loading...
Loading...