in ,

7 Fakta Menarik yang Ada Dalam Trailer Captain Marvel

Baru-baru ini Marvel Studio resmi merilis trailer resmi film Captain Marvel yang sudah ditunggu-para penggemar setelah sekian lama. Dalam trailer ini dijelaskan sedikit tentang alur cerita Captain Marvel dan hubungannya dengan S.H.I.E.L.D serta Nick Furry.

Buat para penggemar Marvel, ada beberapa hal penting yang harus kamu ketahui dalam trailer Captain Marvel. Berikut Wow Menariknya sajikan ulasannya.

1. Captain Marvel meninggalkan bumi

Foto: Marvel Studios

Carol Danvers pernah meninggalkan bumi untuk bergabung dengan organisasi militer bangsa Kree yang disebut Starforce. Pasukan militer ini berperang dengan bangsa alien Skrulls. Namun karena kejadian tertentu, Captain Marvel kembali lagi ke bumi seperti yang tampak pada awal trailer filmnya.

loading...

Baca Juga: 5 Superhero Marvel Paling Seksi Tapi Sangat Mematikan

2. Captain Marvel sudah mendapatkan kekuatannya

Foto: Marvel Studios

Tidak jelas bagaimana asal usul kekuatan Captain Marvel dalam versi filmnya. Tapi yang jelas dalam trailer resminya, Danvers tampak sudah memiliki kekuatan supernya. Ia memiliki kekuatan mengeluarkan semacam cahaya dari tubuh dan tangannya, di mana cahaya itu ia gunakan sebagai senjata.

3. Setting cerita film Captain Marvel

Foto: Marvel Studios

Film Captain Marvel mengambil setting cerita pada tahun 1990-an, jauh sebelum Iron Man muncul. Diketahui kalau Danvers awalnya merupakan seorang pilot berbakat. Film ini juga akan menampilan Nick Fury dan Phil Coulson waktu muda.

4. Nick Fury masih memiliki dua mata

Foto: Marvel Studios

Dalam semua film MCU, Nick Fury hanya memiliki satu mata dengan satu matanya lagi ditutup. Tapi dalam film Captain Marvel, Nick Fury masih memiliki dua mata. Tampaknya bakalan ada kejadian yang membuat satu matanya lagi terluka.

Baca Juga: 15+ Potret Para Pemain Avengers Waktu Masih Kecil

5. Alien Skrulls juga datang ke bumi

Foto: Marvel Studios

Alien Skrulls juga tampak datang ke bumi, mungkin untuk menyusul Danvers. Dalam cuplikan lainnya, Nick Furry terdengar meminta bantuan kepada Captain Marvel untuk melawan para Skrulls yang datang ke bumi.

6. Captain Marvel memukul nenek-nenek

Foto: Marvel Studios

Danvers terlihat memukul nenek-nenek. Mungkin kalian bertanya-tanya kenapa Danvers tega memukul nenek-nenek. Alasannya karena nenek itu bukanlah manusia sungguhan, melainkan alien Skrulls yang menyamar. Perlu diketahui, salah satu kemampuan Skrulls yaitu mampu berubah bentuk.

7. Ada Ronan the Accuser

Foto: Marvel Studios

Ronan merupakan salah satu petinggi militer Starforce. Dalam kata lain, Captain Marvel akan satu tim dengan Ronan untuk melawan para Skrulls. Seperti yang kita ketahui, Ronan pernah muncul dalam film Guardian of The Galaxy. Tidak diketahui apakah dalam film ini Ronan memiliki peran antagonis atau protagonis.

Itulah beberapa fakta menarik Captan Marvel dalam trailer resminya. Seperti yang kita ketahui, Captain Marvel nantinya akan bergabung dengan para superhero MCU yang tersisa untuk melawan Thanos di Avengers 4.

loading...
loading...
Loading...
Loading...