in

6 Selebriti Ini Diyakini Bakalan Tetap Kaya Meski Sudah Tak Tenar Lagi

Dakota Johnson

Masuk ke industri musik atau film bukanlah hal yang mudah, terutama di Amerika Serikat. Ada ribuan orang yang mempertaruhkan masa depannya di industri hiburan, baik itu dalam dunia perfilman atau musik. Hal itu menunjukkan bahwa ketenaran dan popularitas tidak akan bertahan selamanya.

Lantas, jika seandainya beberapa selebriti yang sudah terkenal mendadak kehilangan ketenarannya, apakah mereka akan tetap kaya raya? Mungkin beberapa selebriti yang sudah tak aktif lagi akan menentukan kelanjutan hidupnya dengan usaha lain, tapi ada juga beberapa seleb yang diprediksi bakalan tetap kaya meski sudah tak tenar lagi.

Kira-kira siapa sajakah mereka? Berikut enam selebriti yang diyakini bakalan tetap kaya meski sudah tak tenar lagi.

6. Adam Levine

(foto: hitfix.com)

Siapa yang tidak kenal dengan vokalis grup band Maroon 5 ini. Grup band asal California itu merupakan salah satu band yang paling terkenal di dunia. Jadi, band tersebut sudah pasti akan mendatangkan keuntungan besar bagi para personilnya, terutama buat sang vokalis.

Kekayaan Adam Levine mungkin sudah tak perlu ditanyakan lagi. Selain menjadi vokalis Maroon 5, ia juga merupakan seorang pembawa acara dari acara realtiy televisi berjudul The Voice. Tapi bukan itu yang memperkuat dugaan bahwa Adam akan tetap kaya meski sudah pensiun nanti.

Sebelum tenar, ayah Adam, Fred Levine adalah seorang pengusaha sukses dari perusahaan fashion pria dan wanita yang ia dirikan, M. Frederic. Meskipun tanpa penghasilan sebagai seorang vokalis, kelihatannya Adam tetap akan menikmati kekayaannya.

5. Dakota Johnson

(foto: filmibeat.com)

Karir aktris cantik Dakota Johnson semakin berkembang seiring berjalannya waktu. Apalagi ia membintangi salah satu film yang ramai diperbincangkan di tahun ini, Fifty Shades of Grey. Film yang disutradarai oleh Sam Taylor-Johnson itu sukses menempati puncak Box Office beberapa hari setelah dirilis pada bulan Februari lalu.

Dakota adalah putri dari aktor Don Johnson dan aktris Melanie Griffith, di mana mereka berdua adalah selebriti Hollywood papan atas yang memiliki harta kekayaan melimpah. Jadi, uang dan bakat berakting Dakota memang sudah tercampur dengan DNA-nya.

4. Psy

(foto: popdust.com)

Masih ingat dengan Gangnam Style yang sempat gemparkan ranah hiburan di seluruh dunia pada tahun 2012 lalu? Sebagai pencetus sekaligus penyanyi lagu K-pop ini, Park Jae-sang atau akrab disapa Psy, pasti meraup uang yang tak sedikit. Buktinya, tarian khas lagu tersebut sudah ditonton lebih dari 2 miliar pengguna YouTube. Belum dari penjualan album, iklan atau tampil dalam sebuah acara.

Meskipun sekarang namanya sudah jarang terdengar lagi, namun penyanyi asal Korea Selatan itu kelihatannya masih menikmati kekayaannya. Melansir The Richest, Psy lahir dari keluarga kaya raya di Seoul, Korsel. Ayahnya adalah ketua DI Corporation, perusahaan yang bergerak dalam pembuatan semi-konduktor. Dan juga ibunya memiliki beberapa restoran yang beroperasi di distrik Gangnam, di mana mereka tinggal.

3. Ariana Grande

(foto: vh1.com)

Pemilik nama lengkap Ariana Grande-Butera ini adalah seorang penyanyi, penulis lagu, sekaligus seorang aktris. Wanita kelahiran Florida itu disebut-sebut sebagai generasi baru dari penyanyi terkenal Mariah Carey. Dia juga sedang menjalin hubungan dengan rapper Big Sean yang sekarang lagi sukses di dunia musik hip-hop.

Sebelum Ariana terkenal seperti sekarang, ia sudah kaya raya. Ayahnya, Edward Butera adalah pendiri perusahaan IBI Design yang bergerak dalam bidang periklanan, fotografi, dan rendering arsitektur.

2. Lady Gaga

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi pop ini yang paling kontroversi dalam hal berpenampilan saat manggung? Meskipun namanya tak sebesar Madonna, namun ia adalah salah satu penyanyi pop paling sukses di dunia.

Ketenaran dan popularitas Lady Gaga membuatnya menjadi artis kaya raya. Namun, kekayaannya itu juga sudah ia miliki sejak ia belum tenar. Ayahnya yang bernama Joseph Germanotta adalah seorang pengusaha internet yang sukses.

1. Ed Sheeran

(foto: news.com.au)

Penyanyi superlatif Ed Sheeran sekarang memiliki lagu andalan berjudul “Thinking Out Loud”. Meskipun namanya dan popularitasnya sudah melambung pesat, tapi sebelum ia setenar sekarang ia sudah kaya raya. Ayahnya adalah seorang kurator seni yang sukses dan ibunya adalah humas budaya yang paling berpengaruh.