in ,

5 Tarif Endorse Artis Indonesia Paling Mahal di Instagram

tarif endorse artis paling mahal

Buat yang memiliki followers banyak di Instagram, sekarang bisa memanfaatkannya untuk mengiklankan produk tertentu atau sering disebut endorse. Kesempatan itulah dimanfaatkan para artis Indonesia yang memiliki jutaan followers untuk meraup uang.

Percaya atau tidak, beberapa artis tanah air ada yang mematok tarif sangat mahal untuk satu kali posting produk endorse di akun mereka. Bahkan ada yang sampai ratusan juta untuk satu kali posting saja. Ngeri bukan?

Berikut Wow Menariknya berhasil menyusun data tentang tarif endorse artis Indonesia paling mahal di Instagram. Siap-siap tepuk jidat!

loading...

1. Syahrini – Rp 100 juta

tarif endorse artis paling mahal
Foto: hello-pet.com

Akun Instagram Princes Syahrini sekarang hampir memiliki 20 juta followers. Tak heran jika pelantun lagu “Sesuatu” itu mematok harga yang sangat mahal untuk satu kali posting endorse di akun Instagram-nya. Berapa?

Tarif satu kali postingnya bisa dipatok dengan harga 100-150 juta rupiah per posting. Ulala!

2. Raffi Ahmad – Rp 20 juta

tarif endorse artis paling mahal
Foto: netralnews.com

Bintang selebriti lain yang tak kalah populer dari Syahrini adalah Raffi Ahmad. Dari followers Instagram-nya, Raffi sudah menyalip Princess Syahrini dengan 20,6 juta followers.

Tapi untuk tarif endorse, Raffi bisa dibilang mematok harga yang jauh lebih murah dari Syahrini. Satu kali endorse dipatok dengan harga Rp 20 juta sampai Rp 30 juta.

3. Olla Ramlan Rp 20 juta

tarif endorse artis paling mahal
Foto: newsth.com

Olla Ramlan dianggap sebagai artis yang cantik dan memiliki tubuh seksi. Meski akun Instagram-nya hanya memiliki 8,7 juta followers, tapi ia mematok harga yang mahal untuk satu kali endorse, terutama buat produk kecantikan.

Ibu dua anak ini mematok tarif endorse dengan harga mulai dari 10-20 juta untuk satu kali posting di akun Instagram-nya.

4. Ayu Ting Ting – Rp 17 juta

tarif endorse artis paling mahal
Foto: solopos.com

Memiliki 22,7 juta followers, Ayu Ting Ting memasang tarif endorse yang bervariasi. Untuk satu kali posting produk non kecantikan, ia hanya memasang tarif Rp 9 juta. Tapi untuk produk kecantikan, tarifnya melonjak tajam hingga Rp 15 juta. Dan untuk endorse dalam bentuk video, tarifnya Rp 17 juta.

5. Jessica Iskandar – Rp 15 juta

tarif endorse artis paling mahal
Foto: wowkeren.com

Soal popularitas, Jessica Iskandar tentu tak kalah tenar. Dia memiliki followers lebih dari 11 juta di akun Instagram-nya. Wajar saja jika popularitasnya ia manfaatkan untuk memasang tarif endorse dengan harga yang fantastis. Satu kali posting ia patok dengan harga Rp 15 juta.

loading...
Loading...
Loading...