in ,

5 Kebohongan Adegan Seks dalam Film Hollywood

Salah satu ciri khas film Hollywood yaitu selalu saja menampilkan adegan-adegan panas, mulai dari ciuman hingga tidur seranjang. Ada yang adegannya sedikit diperlihatkan, ada yang tiba-tiba selesai dan bahkan ada yang panjang durasinya seperti dalam film Fifty Shades.

Namun tahu tidak kalau adegan seks dalam film Hollywood itu tidak sepenuhnya benar. Maksudnya adegan antara dalam film dan kenyataan sebenarnya berbanding terbalik. Sang sutradara mungkin sengaja sedikit merekayasa adegan ini untuk mencairkan suasana dalam film. Jika ingin tahu, simak artikel berikut ini tentang kebohongan adegan seks dalam film Hollywood. Ini khusus untuk dewasa saja yah, anak-anak jangan lihat!

1. Pengalaman hubungan pertama selalu berjalan lancar

loading...

Dalam film-film Hollywood, pengalaman perdana melakukan hubungan seks, entah itu pertama kali melakukan hubungan seksual atau pertama kali berhubungan dengan orang tertentu, selalu terlihat berjalan sukses. Mereka seolah sudah ‘ahli’ dalam melakukan praktiknya.

Padahal kenyataannya, melakukan hubungan seks pertama kali itu selalu berjalan canggung, malu-malu, kikuk dan biasa-biasa saja. Sementara dalam film kesannya seolah ekstrim banget gitu.

Baca Juga: Mengintip 8 Lokasi Syuting Film Hollywood di Dunia Nyata

2. Usai ‘bertempur’, wajah tetap terlihat cantik

Di film, wanita yang sudah ‘bertempur’ dengan cowoknya tetap terlihat cantik dengan wajah segar, rambut masih tertata rapih dan make up yang masih rapih pula. Padahal realitanya, setelah ‘bertempur’ wajah akan terlihat lesu dan kucel, make up sudah awut-awutan dan rambut acak-acakan.

3. Melakukan seks sebelum nikah lebih menyenangkan dibandingkan setelah menikah

Seperti yang kita ketahui, film Hollywood banyak menampilkan adegan seks pasangan yang belum nikah. Wajar saja demikian karena di Amerika hal ini dianggap ilegal selama tidak ada unsur paksaan.

Agar kesannya lebih seru dan bisa meningkatkan adrenalin, pasangan yang melakukan hubungan seks sebelum nikah kesannya lebih menyenangkan lagi dibandingkan setelah menikah. ‘Pertempuran’ mereka jauh lebih liar lagi. Tapi sebenarnya tidak demikian kok, justru yang sudah menikahlah yang lebih liar dan menyenangkan karena sudah tidak ada halangan lagi secara norma dan agama. Ada kebebasan selama ‘bertempur’ bagi pasangan yang sudah nikah. Kalau yang belum kan kesannya belum bebas.

Baca Juga: 5 Artis Hollywood Ini Dijuluki Hot Mom Paling Seksi

4. Mudah ditaklukan

Cowok seolah mudah menaklukan wanita agar dia mau tidur seranjang dalam cerita film. Hanya kenalan beberapa kali, kemudian ciuman, sudah langsung bertempur. Tapi kenyatannya tidak begitu, butuh proses panjang dan kerja keras untuk menaklukan wanita.

5. Jarang ada yang hamil

Meski banyak pasanganyang melakukan seks sebelum menikah, tapi anehnya jarang yang hamil. Memang begitulah dalam film untuk mengatur sekenarionya, karena jika ada kehadiran anak, nanti ceritanya perlu dirombak lagi.

Kalau kenyataannya, banyak wanita yang hamil di luar nikah karena dia melakukan hubungan dengan cowoknya. Entah itu cowoknya kelepasan atau tidak memakai kondom.

loading...
Loading...
Loading...