in ,

5 Idola Korea Ini Disebut Netter Lakukan ‘Penipuan Publik’

5 Idola Korea Ini Disebut Netter Lakukan 'Penipuan Publik'

Karir sebagai seorang idola di negeri ginseng memang menjadi dambaan kebanyakan remaja di sana. Namun hal tersebut sebanding dengan usaha, bakat hingga penampilan si calon idola. Dikaruniai wajah tampan, cantik sekaligus imut, beberapa idola Korea ini disebut netter melakukan penipuan publik. Ko bisa?

Bukan penipuan yang berhubungan dengan kriminalitas, penipuan di sini maksudnya kebenaran usia mereka sebenanrnya. Nah, netter membuat perbandingan usia mereka sebenanrya dengan wajah mereka. Beberapa idola yang merupakan anggota tertua justru kerap kali disangka sebagai anggota termuda. Siapa saja?

1. Nayeon – TWICE

5 Idola Korea Ini Disebut Netter Lakukan 'Penipuan Publik'

Nayeon merupakan member tertua dalam grup. Gadis kelahiran tahun 1995 ini sering mengelabui para netizen dengan wajahnya. Banyak yang menyangkan nayeon adalah member termuda di grup, padahal member termuda dalam grup dipegang oleh Tzuyu yang lahir tahun 1999.

Baca Juga: 6 Artis Korea Papan Atas Yang Pernah Terjerat Kasus Narkoba

2. Xiumin – EXO

5 Idola Korea Ini Disebut Netter Lakukan 'Penipuan Publik'

Xiumin merupakan salah satu personil EXO yang lahir tahun 1990. Mempunyai wajah imut dan tubuh mungil Xiumin mempunyai aura seperti member termuda namun nyatanya member termuda EXO adalah Sehun yang lahir tahun 1994. Sehun memang terlihat lebih dewasa jika dibadingkan dengan Xiumin.

Loading...
Loading...