in

5 Foto Anak Selebriti Hollywood Termahal yang Pernah Terjual

Saat seorang selebriti Hollywood papan atas akan melahirkan seorang bayi, maka selebriti itu akan menjadi trending topic di beberapa majalah, koran dan televisi. Jadi tak heran kalau beberapa awak media akan membayar mahal demi memotret momen anak selebriti tersebut ketika baru dilahirkan.

Nah, berikut ada beberapa majalah ternama yang rela mengeluarkan dana yang tak sedikit demi memotret buah hati para selebriti Hollywood papan atas. Berikut ulasannya seperti yang kami kutip dari The Richest.

5. Honor Marie Warren – anak Jessica Alba (USD 1,5 juta/Rp 17,8 milliar)

Ketika Jessica Alba dan suaminya Cash Warren melahirkan anak pertamanya, Honor Marie Warren pada tahun 2008, banyak orang yang ingin tahu sekilas tentang anak pertama pemain film ‘Fantastic Four’ itu. Jadi tak heran kalau majalah OK! bersedia menggelontorkan uang sebesar USD 1,5 juta untuk foto pertama dari bayi Alba. Foto anak Alba ketika masih bayi itu muncul dalam majalah tersebut edisi bulan Juli 2008.

4. Pax Thien Jolie-Pitt – anak angkat Angelina Jolie (USD 2 juta/Rp 23,8 milliar)

Brad Pitt dan Angelina Jolie menjual foto pertama dari anak angkat ketiga mereka ke majalah People dengan harga yang mencengankan, yakni USD 2 juta. Pax Thien diadopsi pasangan itu dari sebuah panti asuhan di Kota Ho Chi Minh, Vietnam pada tanggal 15 Maret 2007.

Hak paten dari foto anak Jolie sesudah diadopsi dikabarkan juga dijual ke majalah ternama Hello! dengan harga yang tidak disebutkan.

3. Shiloh Nouvel Jolie-Pitt – anak Angelina Jolie (USD 4,1 juta/Rp 48,8 milliar)

Pada 27 Mei 2006, Brad dan Angelina Jolie dikaruniai anak pertama bernama Shiloh Novel yang lahir di Swakopmund, Namibia. Majalah People rela membayar foto anak pertama pasangan itu seharga USD 4,1 juta, sementara itu majalah Hello! USD 3,5 juta untuk hak foto tersebut.

Dari hasil penjualan foto anaknya itu, Jolie dan Pitt memutuskan untuk menyumbangkan semuanya untuk amal yang akan bermanfaat bagi anak-anak di Afrika.

2. Maximilian David dan Emme Maribel Muniz – anak Jennifer Lopez (USD 6 juta/Rp 71,4 milliar)

Pada 22 Februari 2008, Jennifer Lopez melahirkan bayi kembarnya, yang satu laki-laki dan yang satu lagi perempuan. Foto bayi kembar bersama dirinya muncul di majalah People edisi Maret 2008. Menurut kabar, majalah tersebut rela mengeluarkan uang sebesar USD 6 juta untuk foto eksklusif bayi kembar JeLo.

1. Knox Leon dan Vivienne Marcheline Jolie-Pitt, anak Angelina Jolie (USD 14 juta/Rp 166 milliar)

Satu lagi foto anak Angelina Jolie yang memiliki harga selangit. Bintang film ‘Maleficent’ itu melahirkan anak kembar pada 12 Juli 2008, di Perancis. Foto-foto pertama dari Brad Piit dan Angeline Jolie dengan si kembar memiliki harga yang sangat mahal, yakni USD 14 juta. Majalah People dan Hello! berkerjasama untuk membayar foto itu.

Namun, Jolie menyumbangkan hasil dari penjualan foto tersebut kepada Yayasan Jolie-Pitt.

(foto: The Richest)

Loading...
Loading...