in

5 Film Seru Ini Siap Mengguncang Tahun 2015

Banyak film seru dan menakjubkan yang menghiasi tahun 2014 ini. Misalnya, 300: Rise of an Empire, X-Men: Days of Future Past, Gone Girl, Transformer 4, dan masih banyak film seru lainnya. Namun, beberapa minggu lagi tahun 2014 akan segera berakhir, dan tentunya di tahun 2015 bakalan banyak film terbaru yang tak kalah seru dengan film-film 2014.

Penasaran film-film apa saja yang akan dirilis tahun 2015 nanti? Nah, berikut 5 film dari sekian banyak film yang siap rilis tahun 2015. Mulai dari film bertema horor, superhero, aksi, dan romantis, semuanya siap mengguncang tahun 2015.

5. Furious 7

Para penggemar Fast and Furious pasti sudah tak sabar ingin menyaksikan langsung seri ke tujuh dari film ini, Furious 7. Meskipun Paul Walker sudah meninggal, aktor yang wafat pada 30 November 2013 itu tetap muncul dalam film terbarunya dengan menggunakan teknologi super canggih.

Dawyne Johnson, Vin Diesel, dan Jason Statham akan muncul dalam film penuh balapan ini. Disutradarai oleh James Wan, Furious 7 bercerita tentang Ian Shaw (Jason Statham) yang bersupah akan balas dendam kepada Dominic Toretto (Vin Diesel) atas kematian saudaranya Owen Shaw pada seri ke 6 film ini.

Rencananya film ini akan tayang serentak di bioskop pada 3 April 2015 mendatang.

4. Avengers: Age of Ultron

Meskipun film The Avengers yang rilis tahun 2012 dikalahkan oleh Guardians of The Galaxy, bukan berarti film ini tidak seru. Nah, di tahun 2015 nanti, sutradara Joss Whedon akan menunjukkan kehebatan seri kedua film ini, Avengers: Age of Ultron.

Dalam film ini, Tony Stark si Iron Man (Robert Downey Jr) mencoba menghidupkan program penjaga perdamaian, namun sebelum semuanya terlaksana, tiba-tiba terjadi bencana dengan kemunculan musuh jahat yang ingin menguasai dunia, Ultron.

Untuk menghentikan niat jahat Ultron (James Spader), para superhero dalam seri sebelumnya kembali muncul. Captain America, Thor, Hulk, Black Widow, dan Iron Man, kembali bersatu lagi untuk melindungi umat manusia dari serangan musuh.

Film ini akan dirilis pada 1 Mei 2015 mendatang.

3. Star Wars: Episode VII

Jutaan penggila film Star Wars pasti akan memadati bioskop saat seri terbaru dari film ini dirilis bulan Desember 2015 mendatang. Cerita dalam film Star Wars Episode VII ini masih samar-samar. Namun, beberapa rumor beredar belakangan ini tentang alur film tersebut.

Misalnya, ketika John Boyega dan Daisy Ridley, yang merupakan pemeran utama film ini, menemukan lightsaber milik Luke Skywalker yang hilang semenjak Return of The Jed.

Untuk menunggu kisah lengkapnya, sebaiknya bersabar dulu deh, menunggu bulan Desember tahun depan.

2. In the Heart of Sea

Film garapan Ron Howard ini bercerita tentang sekelompok pemburu ikan paus di Pasifik Selatan yang mencoba bertahan hidup selama 90 hari di lautan setelah kapal mereka dihancurkan oleh ikan paus raksasa.

Chris Hemsworth selaku pemeran utama film ini akan menghadapi masalah besar setelah kapal mereka dihancurkan. Awak kabin yang ikut diperankan oleh Benjamin Walker, Owen Chase dan Cillian Murphy, memang selamat dari serangan paus itu, tetapi mereka akan berhadapan dengan masalah baru, seperti kelaparan, penyakit dan bahkan kanibalisme.

Film bertajuk In the Heart of Sea ini memang diangkat dari kisah nyata di mana sekelompok pemburu paus mengalami hal yang serupa dengan jalan cerita film ini. Kejadian itu terjadi pada tahun 1820.

Bagaimana kisah selanjutnya Chris Hemsworth bersama awaknya bertahan hidup selama 90 hari di lautan? Saksikan film ini di bioskop pada 5 Mei 2015 mendatang.

1. Jurassic World

Setelah 15 tahun menunggu, akhirnya ada juga lanjutan dari film Jurassic Park III. Film yang bercerita tentang Dinosaurus itu berjudul Jurassic World dan akan mengambil setting waktu di masa depan.

Sementara itu detail cerita film ini tidak terlalu dijelaskan secara rinci, namun yang jelas di masa depan nanti akan ada makhluk purba raksasa mengancam keselamatan banyak jiwa.

Rencanany, film ini akan dirilis bulan Juni 2015 mendatang.

Loading...
Loading...