in

5 Film Hollywood yang Wajib Kamu Tonton Di Bulan Februari 2015

Di bulan Februari ini ada banyak film Hollywood yang dirilis lho, mulai dari film aksi, romantis, hingga animasi. Bagi kamu yang kebingungan mau nonton film apa di bulan Februari ini, berikut Wow Menariknya merekomendasikan lima film Hollywood untuk ditonton di bulan Februari ini.

5. Jupiter Ascending – 6 Februari 2015

Dalam film ini, Mila Kunis akan berperan sebagai Jupiter Jones. Nantinya ia akan bertemu dengan seseorang yang berasal dari planet lain bernama Caine yang diperankan oleh Channing Tatum. Caine adalah seorang prajurit hasil rekayasa genetik yang tiba di bumi untuk mencari Jupiter.

loading...

Ketika dilahirkan, sebuah ramalan menyebutkan bahwa Jupiter akan menjadi pemimpin alam semesta suatu saat nanti. Dari orang biasa-biasa, setelah bertemu dengan Caine, Jupiter jadi seseorang yang memiliki kekuatan yang luar biasa.

4. Seventh Son – 6 Februari 2015

Film “Seventh Son” merupakan adaptasi dari novel “The Spook Apprentice” karya Joseph Delaney. Namun, pihak produksi film menegaskan tidak akan mengikuti alur cerita dalam novel secara keseluruhan.

Ben Barnes akan berperan sebagai Tom Ward, seorang murid yang berlajar kepada Master Gregory (Jeff Bridges) untuk melawan kejahatan. Sementara itu, Julianne Moore akan mengambil peran jahat sebagai Mother Malkin.

3. The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water – 6 Februari 2015

Penggemar tokoh animasi Spongebob Squarepants pasti tidak akan melewatkan The Movie yang satu ini. Film yang diproduksi oleh Nicklodeon dan Paramount ini bercerita tentang SpongeBob bersama teman-temannya, Patrick, Tuan Krab, Squidward, Sandy dan Plankton yang melakukan perjalanan untuk merebut resep yang telah dicuri.

Perjalanan tersebut membawa mereka semua pada dunia nyata, di mana mereka bertemu dengan bajak laut yang mempunyai resepnya. Nantinya SpongeBob dan kawan-kawannya akan berubah jadi superhero dengan kemampuan khusus untuk mencoba mengambil resep tersebut dari komplotan bajak laut jahat.

2. Fifty Shades of Grey – 13 Februari 2015

Fifty Shades of Grey adalah sebuah film drama romantis erotis Amerika yang disutradarai oleh Sam Taylor-Johnson. Aktris cantik Dakota Johnson akan berperan sebagai Ana yang merupakan seorang mahasiswi sastra.

Suatu ketika, Ana memberikan bantuan kepada Kate Kavanagh (Eloise Mumford) untuk mewawancarai seorang miliarder muda dan tampan bernama Christian Grey (Jamie Dornan). Akhirnya mereka berdua terlibat dalam hubungan asmara. Setelah bersama dengan Grey, akhirnya Ana mengetahui sisi lain di balik kesempurnaan seorang Grey.

1. Focus – 27 Februari 2015

Februari memang cocok untuk film-film romantis yang berurusan dengan cinta. Namun, selain Fity Shades of Grey yang kelihatannya akan menguras air mata, film yang disutradarai oleh Glenn Ficarra dan John Requa cenderung akan membuat penontonnya tertawa.

Focus memang film yang masuk dalam kategori komedi-romantis yang akan bercerita seorang penipu ulung bernama Nicky (Will Smith) yang jatuh hati pada Jess (Margot Robbie), seorang gadis yang jadi penipu pemula dengan belajar trik-triknya dari Nicky.

Hingga suatu saat Nicky jatuh bangkrut dan tiga tahun kemudian Nicky merancang sebuah skema penipuan yang sangat berbahaya. Tapi, sekma itu malah membawa Nicky pada masalah besar. Dia harus mencoba bertahan hidup dari serangan teror yang terus mengikutinya

loading...
loading...
Loading...
Loading...