in , ,

5 Artis Tampan Korea yang Tutup Usia di Puncak Karir

5 Artis Tampan Korea yang Tutup Usia di Puncak Karir

Meski tengah di puncak kesuksesan atau di tengah popularitas nyatanya maut tak dapat dihindari. Hal ini dialami oleh beberapa artis tampan Korea yang harus tutup usia di usia mereka yang masih terbilang muda. Bahkan di antara mereka ada yang tengah ada di puncak karirnya.

Langsung saja berikut kami merangkum daftar artis tampan Korea yang meninggal saat karirnya sedang berada di atas puncak.

5. Jonghyun

5 Artis Tampan Korea yang Tutup Usia di Puncak Karir
Foto: allkpop.com

Siapa sangka Jonghyun yang kerap kali tampil enerjik di depan kamera ternyata menderita depresi sejak lama. Jonghyun yang tidak hanya memproduseri lagu Shinee dan miliknya sendiri memang sempat memproduseri lagu artis lain yang sukses dan mendapat banyak perhatian. Meski sukses di dunia musik ternyata kesuksesannya tersebut tak mampu mengobati depresinya.

Pada 18 Desember 2017 lalu publik dibuat terkejut dengan kabar bahwa Jonghyun meninggal dunia. Hal ini dikonfirmasi oleh pihak kepolisian bahwa Jonghyun melakukan tindakan bunuh diri. Meninggalnya pria berbakat berusia 27 tahun ini tentu meninggalkan bekas luka pada penikmat musik khususnya penggemar.

Baca Juga: 6 Artis Korea Papan Atas Yang Pernah Terjerat Kasus Narkoba

4. Seo Minwoo

5 Artis Tampan Korea yang Tutup Usia di Puncak Karir
Foto: allkpop.com

Satu lagi kabar duka dari deretan idol yakni leader dari 100% yang harus tutup usia di usia 33 tahun. Kabar mengejutkan tiba-tiba diumumkan oleh agensi yang menaungi 100%, TOP Media, bahwa Minwoo menghembskan nafas terakhirnya pada 25 Maret 2018 lalu. Menurut pernyataan dari agensi, Minwoo mengalami serangan jantung mendadak.

Paramedis telah dipanggil secepat mungkin untuk menyelamatkan Minwoo namun sayang Minwoo tidak bisa diselamatkan.

3. Jeon Tae Soo

5 Artis Tampan Korea yang Tutup Usia di Puncak Karir
Foto: star2.com

Pada 21 Januari 2018, kabar duka datang dari aktris top Korea, Ha Ji Won. Dikabarkan bahwa adik dari Ha Ji Won yakni Jeon Tae Soo menghembuskan nafas terakhir akibat depresi yang dialaminya. Menurut pernyataan agensi, Jeon Tae Soo memang mengalami depresi dan tengah menjalani penyembuhan selama beberapa waktu, bahkan ia tengah dalam tahap diskusi untuk kembali ke dunia peran karena kondisinya membaik.

Namun siapa sangka, aktor berusia 34 tahun ini harus mengakhiri hidupnya. Pemakaman Jeon Tae Soo dilakukan secara privat atas permintaan keluarga.

2. Kim Joo Hyuk

5 Artis Tampan Korea yang Tutup Usia di Puncak Karir
Foto: soompi.com

Aktor senior Kim Joo Hyuk tewas karena kecelakaan mobil yang ia alami pada 30 Oktober 2017 silam. Dalam rekaman yang didapat kepolisian, mobil yang ia kendarai seperti melaju tak terkendali dan melaju dengan cepat ke sebelah kanan menabak dinding apartemen.

Baca Juga: 5 Artis Korea Ini Sering Disangka Keturunan Indonesia

Sesaat setelah hal tersebut terjadi, kru penyelamat datang untuk mengevakuasi lokasi namun sayang nyawa akktor satu ini tak tertolong. Kim Joo Hyuk dinyatakan meninggal pukul 19.30 waktu setempat. Meski telah berlalu, penyebab kecelakaan Kim Joo Hyuk masih belum dipastikan, namun menrut kabar yang beredar, sang aktor mengalami serangan jantung sebelum kecelakaan.

1. Shim Jin Bo

5 Artis Tampan Korea yang Tutup Usia di Puncak Karir
Foto: allkpop.com

Aktor Shim Jin Bo menghembuskan nafas terakhirnya di usia 35 tahun. Penyebab kematian aktor yang meninggal pada 5 Maret 2018 ini adalah karena serangan jantung. Aktor kelahiran 1983 ini sempat populer karena pernah berperan dalam drama Rude Miss Young Ae season 9, 10, dan 11.

Jenazah Shim Jin Bo disemayamkan di Rumah Sakit Sarang, Incheon, Korea Selatan. Meski meninggalkan luka yang dalam, keluarga maupun kerabat telah tabah dan ikhlas melepaskan kepergiannya.