in

4 Tren Aneh Remaja di Jepang

Orang Jepang terkenal dengan kedisiplinannya, meskipun demikian beberapa remaja di Jepang sering melakukan hal-hal yang konyol yang terbilang sangat aneh. Berikut 4 tren aneh remaja di Jepang, dikutip dari Merdeka.com.

4. Menjilat Bola Mata

Tren ini kedengarannya sangat aneh. Seperti dilansir DailyMail, kegiatan tersebut dilakukan oleh pasangan kekasih untuk menunjukan rasa sayang terhadap satu sama lain dan bersifat senang-senang.

loading...

Namun, para pakar kesehatan mengkhawatirkan dampak buruk dari tren aneh remaja di Jepang ini. Hal itu karena menjilat bola mata dapat memberikan kesempatan banyak bakteri masuk ke dalam mata. Pada akhirnya menyebabkan iritasi pada mata. Para guru di Jepang melarang para murid-murid untuk melakukan tren aneh ini.

3. Rambut Tomat

Seorang wanita di Tokyo mengubah penampilan rambutnya lebih mirip seperti tomat. Setelah merubah gaya dan warna rambutnya wanita itu langsung meng-tweet penampilan barunya itu. Seperti dilansir rocketnews24, banyak Netizen Jepang yang merespon positif atas perubahan penampilannya tersebut.

Berikut beberapa komentar tentang tren rambut tomat ini, “I want that cut!” (Sayang ingin potongan tiu), “How Cute” (Imut sekali), “So adorable” (Sangat menggemaskan), “I want to cut and color mine the same way (Saya ingin memotong dan mewarnai rambut saya seperti itu).

2. Foto levitasi ala Dragon Ball

Para remaja di Jepang juga hobi membuat foto levitasi dengan meniru gaya Songgoku yang sedang mengeluarkan jurus ‘kamehameha’ seperti dalam film Dragon Ball. Foto levitasi itu sendiri berarti teknik fotografi yang membuat sesuatu seolah-olah melayang.

Seperti dilansir Kotaku, sekarang banyak bermunculan foto-foto siswi melakuakn seni bela diri ala Dragon Ball di dunia maya. Belakangan ini para remaja ramai-ramai mengunggah foto levitasi tersebut, dan sudah menjadi tren yang sangat populer dikalangan anak sekolah hingga pembalap.

1. Memakai Celana Dalam di Wajah

Tren ini menjadi salah satu tren remaja di Jepang yang paling aneh. Bagaimana tidak aneh, jika biasanya celana dalam dipakai di bagian kemaluan, tapi ini dipakai di bagian wajah.

Film terbaru yang berjudul Hentai Kamen menjadi pelopor tren aneh ini bermunculan. Film ini diangkat dari sebuah manga parodi yang menampilkan sosok superhero yang unik. Superhero itu memiliki tampilan yang sangat konyol dengan memakai celana dalam di wajah.

Sebagaimana dilansir Weirdasianews.com (8/3), Hentai Kamen akan mengusung tagline: “It’s for the sake of the world. Give your panties to me.” yang berarti “Ini demi dunia. Berikan celana dalammu kepadaku.”

Bersamaan dengan dirilisnya trailer film ini, sebuah buku berjudul ‘Kaopan’ ikut diterbitkan. Kao dalam bahasa Jepang berarti wajah, dan pantsu yang berarti celana dalam.

loading...
loading...
Loading...
Loading...