in , ,

4 Fakta Mencengangkan Prostitusi Online yang Melibatkan Vanessa Angel

4 Fakta Mencengangkan Prostitusi Online yang Melibatkan Vanessa Angel 1
Foto: instagram.com/vanessaangelofficial

Prostitusi online di kalangan artis kembali lagi terjadi. Kali ini artis yang terlibat adalah Vanessa Angel dan satu model berinisial AF. Mereka ditangkap Kepolisian Polda Jawa Timur di salah satu hotel Surabaya pada Sabtu (5/1/2019) ketika sedang melakukan transaksi prostitusi online.

Sejauh ini, Wow Menariknya berhasil menghimpun fakta-fakta mencengangkan terkait prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel dan model berinisial AF, yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Penggrebekan dilakukan karena ada laporan dari masyarakat

4 Fakta Mencengangkan Prostitusi Online yang Melibatkan Vanessa Angel 2
Foto: instagram.com/vanessaangelofficial

Menurut keterangan Polda Jatim, penggrebeken dilakukan karena ada laporan dari masyarakat terkait transaksi prostitusi online yang dilakukan melalui media sosial.

Penggrebekan dilakukan pada pukul 12.30 WIB dan polisi berhasil menangkap VA di kamar hotel di Surabaya. Polisi juga mengamankan model berinisial AF, satu mucikari dan empat orang saksi.

2. Siapa model berinisial AF?

4 Fakta Mencengangkan Prostitusi Online yang Melibatkan Vanessa Angel 3
Foto: Merdeka

Selain Vanessa Angel, model berinisial AF juga ditangkap polisi karena terbukti telah melakukan transaksi prostitusi online. Sejauh ini belum diketahui identitas model AF itu. Namun yang jelas, dia berasal dari Jakarta dan merupakan bintang FTV. AF juga diketahui merupakan model majalah dewasa FHM.

3. Tarif VA mencapai Rp 80 juta

4 Fakta Mencengangkan Prostitusi Online yang Melibatkan Vanessa Angel 4
Foto: instagram.com/vanessaangelofficial

Dua artis yang ditangkap memasang tarif yang berbeda untuk satu kali kencan. Diketahui, VA alias Vanessa Angel mematok harga senilai Rp 80 juta. Sedangkan AF hanya mematok harga Rp 25 juta.

4. Status terakhir VA sebelum ditangkap

4 Fakta Mencengangkan Prostitusi Online yang Melibatkan Vanessa Angel 5
Foto: instagram.com/vanessaangelofficial

Melalui Instagram Stories-nya, Vanessa Angel memberitahu bahwa dirinya tengah berada di Surabaya. Dalam keterangannya, Vanessa menulis kalau kedatangannya ke Surabaya untuk menjemput rezeki di awal tahun 2019. Namun Vanessa malah terciduk di sebuah hotel.

Loading...
Loading...