in ,

10 Selebriti Indonesia yang Menikah Beda Agama

Selebriti menikah beda agama

Di Indonesia hukum tentang pernikahan beda agama masih samar-samar. Sehingga menyebabkan masyarakat Indonesia lebih memilih tempat di luar negeri untuk melangsungkan pernikahan beda agama.

Sejumlah artis tanah air tercatat telah menjalani pernikahan beda agama. Ada yang melangsungkan pernikahan itu di luar negeri ada juga yang di Bali. Beberapa dari mereka ada yang berjalan mulus ada juga yang kandas di tengah jalan. Berikut beberapa selebriti Indonesia yang melakukan pernikahan beda agama.

1. Deddy Corbuzier dan Kalina

Selebriti menikah beda agama

loading...

Pesulap Deddy Corbuzier menikah dengan Kalina pada hari Kamis, 24 Februari 2005 silam di kediaman Deddy di kawasan Bintaro, Tangerang.

Pasangan Deddy-Kalina melangsungkan pernikahan dengan dua cara. Pertama, akad nikah dilakukan sesuai tata cara Islam, agama yang dianut Kalina. Mereka melakukan pernikahan itu sesuai tata cara Islam.

Usai menikah secara Islam, Deddy dan Kalina menikah secara negara. Mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Azkanio Nikola Corbuzier. Namun sayang, pasangan itu bercerai pada 31 Januari 2013.

2. Glenn Fredly dan Dewi Sandra

Selebriti menikah beda agama

Dewi Sandra yang memeluk agama Islam menikah dengan Glenn Fredly yang memeluk agama Kristen pada 3 April 2006 silam.

Resepsi pernikahan digelar di Bali, tepatnya di Hotel Tirtha Bali, Pecatu, Kuta Selatan. Selama pernikahannya, Dewi-Glenn tidak dikaruniai seorang anak sampai perceraian mereka pada 12 Maret 2009.

3. Tamara Bleszynski dan Mike Lewis

Selebriti menikah beda agama

Tamara resmi menikah dengan artis tampan Mike Lewis di Villa Bayuh Sabbha, Uluwatu, Jimbaran, Bali pada 2 Februari 2010. Keduanya melakukan pernikahan beda agama, Tamara memeluk agama Islam, sementara Mike Lewis memeluk agama Kristen.

Pada 22 Desember 2010, Tamara melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Kenzou Leon Blezynski Lewis. Dan pada 28 Mei 2012, Tamara resmi bercerai dengan Mike.

loading...
Loading...
Loading...