in ,

Hadir di Nikahan Mantan, Pria Ini Nekat Buka Baju di Atas Pelaminan

Hadir di Nikahan Mantan, Pria Ini Buka Baju di Atas Pelaminan
Foto: Instagram/@putrie_haaanie

Sakit memang rasanya melihat mantan naik ke pelaminan dengan orang lain. Apalagi jika masih ada rasa cinta dalam hati, pasti ada perasaan tidak rela ketika melihat mantan menikah dengan orang lain

Walau sudah mengikhlaskannya, tapi tetap ada perasaan sedih yang tak terbendung dalam hati. Apalagi yang tidak ikhlas, mungkin bisa saja seseorang nekat melakukan sesuatu tak terduga ketika hadir di nikahan mantan.

Seperti yang dilakukan pria dalam video yang diunggah akun Instagram @putrie_haaanie ini pada Minggu (29/4/2018) kemarin. Dalam video tersebut, pria itu nekat membuka bajunya di atas pelaminan tepat di depan mempelai laki-laki.

Baca Juga: Heboh, Pengantin Pria Ini Pingsan di Pelukan Mantan

Diketahui pria itu adalah mantan dari pengantin wanita. Mungkin karena belum bisa merelakan mantannya, pria itu nekat membuka bajunya di depan mempelai laki-laki dan juga disaksikan oleh para tamu undangan.

Pada awal video, pria yang tak diketahui namanya itu terlihat berbaris untuk bersalaman dengan pengantin. Namun pas bersalaman dengan mempelai laki-laki, pria itu tiba-tiba membuka bajunya dan kemudian memberikan bajunya. Dia juga terlihat seperti orang yang marah-marah, sementara si pengantin cowok terlihat ketakutan.

Pria itu pun segera diturunkan dari panggung oleh tamu undangan yang berada di belakangnya dengan keadaan tidak memakai baju.

“Pokoknya jangan ngundang mantan yang belum move on, jangan, tuuh sampai buka baju segala, emang gerah,” tulis caption video tersebut.

Sejauh ini video tersebut sudah dilihat lebih dari 1,2 juta kali dan sukses mengundang banyak komentar dari netizen.

“Jangan undang mantan.”

“Iya bahaya dah kalau diundang nanti diancurin.”

“Makannya jangan undang mantan ke nikahan kita.”

Baca Juga: 7 Potret Orang yang Tegar Saat Hadir di Pernikahan Mantan

Namun kebanyakan warganet malah bercanda dan menyangka kalau mantan pria nekat itu adalah cowok bukan pengantin perempuan itu.

“Mantan masnya kalau ini mah.”

“Gagal fokus nih, mantannya itu pengantin cewek apa cowok sih? Kok kayaknya nafsu banget sama cowoknya.”

Belajar dari video di atas, sebaiknya kalian nanti kalau nikah pertimbangkan terlebih dahulu untuk mengundang mantan. Apalagi tahu kalau mantan masih belum merelakan.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Loading...