in ,

Video Mengerikan ‘Kereta Hantu’ Terekam Kamera

Video Mengerikan 'Kereta Hantu' Terekam Kamera
Foto: YouTube

Kalian mungkin pernah mendengar cerita tentang kereta hantu yang suka muncul saat malam hari. Konon katanya kereta hantu itu suka menarik arwah-arwah gentayangan yang merupakan korban kecelakaan kereta. Tapi apakah kamu percaya dengan cerita seperti ini?

Jika kamu tidak percaya, mungkin video ini bisa membuat kamu yakin soal kereta hantu. Dalam rekaman yang diambil pada 10 Maret lalu di Stasiun Kereta Api Baotou di China ini menunjukkan penampakan mengerikan ‘kereta hantu’ seolah-olah sedang mengangkut penumpang.

Video tersebut kemudian diunggah ke akun YouTube The Hidden Underbelly 2.0 dan sejauh ini video tersebut sudah dilihat lebih dari 539.000 kali. Banyak netizen yang dibuat merinding melihat video ini.

Pada awal video, tampak jelas suasana stasiun sangat sepi karena sudah larut malam. Kemudian terdengar suara kereta datang, namun kereta yang datang bukan kereta yang umum biasa dilihat.

Kereta hantu ini tampak tembus pandang dengan kabut-kabut putih.

Video Mengerikan 'Kereta Hantu' Terekam Kamera
Foto: YouTube

Bagaimana tidak menyeramkan, kereta itu tampak tembus pandang dengan lampu bagian depan yang menyala. Kereta itu tampak berhenti seolah menarik penumpang, padahal tidak ada siapa-siapa di sana ketika itu. Tak lama kemudian kereta itu melaju kembali.

Baca Juga: Seram, Motor Hantu Ini Bisa Jalan Sendiri Tanpa Pengemudi

Menurut keterangan video tersebut, salah seorang petugas stasiun yang sudah bekerja selama lebih dari 12 tahun mengatakan bahwa dirinya belum pernah melihat sesuatu yang seperti ini.

Namun banyak netizen yang menganggap kalau video ini hanyalah hasil editan. Salah seorang netizen mengatakan kalau kereta itu sengaja diedit seolah tembus pandang. Sebagian lagi mengatakan kalau itu merupakan refleksi dari kaca.

Bagaimana menurut kamu?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%