in

Terlalu Besar, Wanita Ini Takut Bokongnya Meledak

Terlalu Besar, Wanita Ini Takut Bokongnya Meledak
Foto: Daily Mail

Star Delguidice (28), dari Brimingham, Inggris, memutuskan untuk pergi ke Turki pada bulan Desember lalu dengan tujuan melakukan implan bokong agar tampak lebih besar. Setidaknya ia menghabiskan uang sampai 15.000 poundsterling (Rp 284 juta) untuk melakukan implan ini.

Namun sekarang, Star takut kalau bokongnya akan meledak karena terlalu besar. Saat tampil dalam sebuah acara televisi lokal Jumat lalu saja, ia tidak bisa duduk dalam waktu lama karena terlalu menyakitkan.

Kepada pembawa acara tersebut, Star mengungkapkan bahwa dirinya telah melakukan operasi plastik untuk pertama kali sejak berusia 18 tahun. Sejauh ini, ia sudah menghabiskan uang sampai 230.000 poundsterling (Rp 4,3 miliar) untuk merombak wajah dan tubuhnya.

Ketakutaannya itu membuat Star merasa stres.

Terlalu Besar, Wanita Ini Takut Bokongnya Meledak
Foto: Daily Mail

Dia juga mengaku bahwa dirinya kini merasa cemas dan trauma pasca melakukan operasi. “Saya menjalani terapi, arena saya mengalami stress pasca trauma setelah operasi,” kata Star, seperti dikutip Daily Mail.

Baca Juga: Studi: Wanita Yang Punya Bokong Besar Lebih Sehat Dan Pintar

Awalnya dia mengatakan kepada presenter bahwa ia tidak ingin melakukan oplas lagi karena takut kecanduan, namun kemudian ia mengaku masih ingin melakukan beberapa prosedur oplas untuk merombak bagian wajah dan tubuhnya.

Hampir seluruh tubuhnya pernah dioperasi agar lebih sempurna.

Terlalu Besar, Wanita Ini Takut Bokongnya Meledak
Foto: Daily Mail

“Saya menjalani operasi sepanjang hidup saya, tapi yang satu ini merupakan operasi terbesar yang pernah dilakukan sampai saat ini,” katanya.

Fans fanatik Kim Kardashian itu diketahui sudah melakukan oplas hampir di seluruh bagian tubuhnya, termasuk rahang, dahi, payudara, lima kali prosedur sedot lemak, perombakan hidung, dan masih banyak lagi.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%