in

Macam-Macam Bentuk Payudara Dimisalkan dari Buah-Buahan

Macam-Macam Bentuk Dada Dimisalkan dari Buah-Buahan
Foto: hipwee.com

Setiap perempuan memiliki bentuk dada yang berbeda-beda. Ya, memang ada macam-macam bentuk payudara, seperti bentuknya besar, bulat dan kencang, ada juga yang bentuknya kecil atau menjulur ke bawah.

Menurut seksolog dan psikolog, Piero Lorenzoni, menjelaskan tentang kepribadian wanita berdasarkan bentuk dadanya yang dimisalkan seperti buah-buahan. Seperti apa kepribadian cewek berdasarkan bentuk payudaranya? Lihat ulasannya di bawah ini.

1. Buah Pepaya

Wanita yang memiliki payudara berbentuk oval seperti buah pepaya memiliki kepribadian mandiri serta berkamuan keras. Mereka punya tujuan hidup yang jelas dan hati-hati dalam mengambil keputusan.

2. Buah Apel

Punya ukuran kecil, berbentuk bulat dan agak melebar, wanita yang memiliki dada ‘buah apel’ tipenya tidak suka diatur. Mereka ingin bebas melakukan sesuatu yang diinginkannya.

3. Buah Pir

Wanita yang memiliki bentuk dada segitiga yang menghadap ke bawah seperti buah pir adalah tipe cewek yang feminim. Wanita seperti ini sangat terbuka pikirannya dan memiliki sifat optimis. Kadang kala punya jiwa religius juga.

Baca Juga: 5 Makanan ‘Murah’ Pencegah Kanker Payudara

4. Buah Melon

Cewek yag punya bentuk payudara seperti buah melon, besar, kencang dan menghadap ke depan, memiliki kepribadian yang baik. Mereka adalah tempat curhat yang cocok. Selain itu mereka juga memiliki sifat keibuan.

5. Buah Nanas

Bentuknya oval berisi, besar dan juga menonjol. Wanita yang memiliki payudara seperti buah nanas memiliki sifat yang ramah dan murah senyum. Mereka juga orang yang idealis, optimis dan romantis. Tak hanya itu, mereka juga memiliki karisma yang tinggi.

6. Buah Mangga

Cewek dengan bentuk dada seperti buah mangga biasanya memiliki standar hidup yang tinggi. Mereka suka berbisnis dan memiliki kualitas yang baik dalam bekerja.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%