in ,

Ketika Artis Indonesia Alih Profesi Jadi Kasir Minimarket

Ada banyak alasan kenapa orang-orang lebih suka berbelanja di minimarket. Selain lebih praktis dan mudah, ada juga yang belanja ke minimarket untuk sekedar cari pemandangan, yaitu melihat kasir yang cantik atau ganteng.

Meskipun kadang suka kesal saat kasir minimarket nanya mau beli pulsa atau tidak, tapi kalau kasirnya punya wajah cantik dan ganteng, pasti kamu gak akan keberatan. Namun apa jadinya bila yang nawarin pulsa di minimarket itu adalah artis?

Kedengarannya memang mustahil seorang artis jadi kasir minimarket. Tapi dengan Photoshop semuanya bisa diwujudkan lho. Nah, kalau para artis Indonesia jadi kasir minimarket, kayaknya minimarket tersebut bakal dipenuhi para pembeli deh.

Lihat foto-fotonya di bawah ini yang merupakan karya akun Instagram @victorahmadd.

1. Kalau kasirnya Ayu Ting Ting, jangan minta pulsa yah, minta saja alamat asli!

Begini Jadinya Bila Artis Indonesia Jadi Kasir Minimarket
Foto: Instagram/victorahmadd

2. Jadi artis itu berat, kalian gak akan kuat, mening jadi kasir aja.

Begini Jadinya Bila Artis Indonesia Jadi Kasir Minimarket
Foto: Instagram/victorahmadd

3. Wah, Nikita Willy bakal jadi kasir paling hot deh.

Begini Jadinya Bila Artis Indonesia Jadi Kasir Minimarket
Foto: Instagram/victorahmadd

Baca Juga: 13 Foto Selfie Artis Indonesia dan Hollywood Paling Kece

4. Saat istirahat, Raisa ngajak mabar nih!

Begini Jadinya Bila Artis Indonesia Jadi Kasir Minimarket
Foto: Instagram/victorahmadd

5. Setelah pulang kerja dari Indomaret, Dilan langsung bertemu Milea.

Begini Jadinya Bila Artis Indonesia Jadi Kasir Minimarket
Foto: Instagram/victorahmadd

6. Rela deh kalau lama-lama ngantri di kasir kalau Natasha Wilona yang melayaninya.

Begini Jadinya Bila Artis Indonesia Jadi Kasir Minimarket
Foto: Instagram/victorahmadd

7. Ternyata Jennifer Dunn sekarang jadi kasir.

Begini Jadinya Bila Artis Indonesia Jadi Kasir Minimarket
Foto: Instagram/victorahmadd

Bonus: Kalau Nabilah lebih memilih jadi Ojol gan!

Begini Jadinya Bila Artis Indonesia Jadi Kasir Minimarket
Foto: Dhanz Phonegraphy

Bagaimana sob kalau mereka jadi kasir minimarket?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%