in ,

Heboh, Wanita Berhijab Ini Nekat Makan Daging Babi

Heboh, Wanita Berhijab Ini Nekat Makan Daging Babi
Foto: Facebook

Media sosial tengah dihebohkan dengan video seorang wanita berhijab yang mengaku sedang memakan daging babi. Sontak saja video tersebut langsung viral dan mengundang kecaman dari netizen.

Diketahui kalau video berdurasi 1 menit itu diunggah pertama kali oleh akun¬† bernama Arsy Hallawi ke grup Facebook Cegtan Wilayah Ponorogo (ICWP). “Berjilbab tapi makan daging babi. Terus salahnya di mana?” tulis caption video tersebut.

Wanita itu dengan percaya diri memperlihatkan makanannya ke kamera sambil bercerita bahwa ia baru saja menumis daging babi. Kemudian ia memakan daging tersebut.

“Hallo, assalamualaikum, saya lagi makan nih, laper. Tadi saya numis daging babi, agak gosong, saya tinggal kerja. Ini pahanya babi yang masih muda. Jadi dagingnya itu enak, empuk, enggak keras,” ujar wanita tersebut.

Wanita berhijab itu diketahui bekerja sebagai TKW.

Heboh, Wanita Berhijab Ini Nekat Makan Daging Babi
Foto: Facebook

Menurut pengakuannya dalam video tersebut, wanita itu diketahui bekerja sebagai TKW. Ia bahkan menjelaskan kalau TKW sebenarnya suka makan daging babi, hanya saja mereka tidak mau mengakuinya.

“Sebenarnya TKW di Hongkong, Taiwan, Singapura itu kalau mereka bilang enggak pernah makan daging babi, itu bohong. Mereka cuma enggak mau mengaku aja.”

“Kalau saya sih orangnya terbuka, jujur, apa adanya, emang pernah makan kok.”

Ternyata, daging yang dimakannya bukanlah daging babi, tapi daging ayam.

Heboh, Wanita Berhijab Ini Nekat Makan Daging Babi
Foto: Facebook

Alhasil banyak yang mengecam tindakan wanita tersebut karena ia berani makan daging babi meski ia seorang muslim. Namun akun Arsy Hallawi menjelaskan kalau daging yang dimakan wanita dalam video tersebut bukanlah daging babi, tapi daging ayam.

“Iya sayang yang aku makan daging ayam, dasar penonton kurang teliti lihatnya, itu kan jelas banget putih dagingnya terus seratnya juga serat ayam, sengaja aku kasih kecap hitan biar jadi samar,” lata akun Arsy.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%