in , ,

6 Artis Hollywood Ini Mengaku Menjual Jiwanya Kepada Setan Demi Ketenaran

Kecintaan terhadap harta dan kesenangan dunia bisa membuat seseorang rela melakukan apa saja demi mendapatkan semuanya, termasuk menjual dirinya sendiri kepada setan. Menjual di sini berarti orang tersebut berjanji akan setiap dan menyembah setan dengan imbalan mendapatkan kekayaan.

Sudah tak terhitung lagi berapa banyak orang yang sudah menjual jiwanya kepada setan hanya untuk mendapatkan kekayaan, seperti halnya beberapa artis Hollywood ini. Para seleb dunia ini ada yang terang-terangan mengaku kalau jiwanya sudah dipersembahkan untuk setan demi mendapatkan ketenaran.

Siapa sajakah mereka? Berikut Wow Menariknya merangkum daftar artis Hollywood yang disinyalir sudah menjual jiwanya kepada setan demi ketenaran dan kekayaan.

Baca Juga: Ini 5 Rahasia Illuminati Yang Dibocorkan Oleh Anggotanya

1. Lady Gaga

6 Artis Hollywood Ini Mengaku Menjual Jiwanya Kepada Setan Demi Ketenaran
Foto: Lesinrocks.com

Lady Gaga terkenal dengan penampilannya yang selalu menuai kontroversi. Ia memang suka mengenakan kostum yang membuat heboh publik, seperti gaun yang terbuat dari daging, pakaian yang terlalu vulgar dan bahkan ada yang menunjukkan simbol-simbol setan.

Dari situ banyak yang yakin kalau penyanyi pop berusia 31 tahun itu adalah pengikut illuminati dan sudah menjual jiwanya kepada setan untuk mendapatkan kesuksesan. Meski ia tak mengaku, namun banyak sekali simbol-simbol setan yang muncul dalam beberapa video klip lagunya.

2. Katy Perry

6 Artis Hollywood Ini Mengaku Menjual Jiwanya Kepada Setan Demi Ketenaran
Foto: Ballinnn.com

Penyanyi yang memiliki nama lengap Katheryn Elizabeth Hudson ini terang-terangan mengaku kalau ia pernah menjual jiwanya kepada setan saat berumur 15 tahun untuk mendapatkan ketenaran. Dia juga mengaku sering melakukan ritual pemujaan iblis.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%