Ternyata, 5 Artis Cantik Indonesia Ini Jago Bela Diri

5 Artis Cantik Indonesia Ini Jago Bela Diri

Ilmu seni bela diri sebenarnya sangat penting dipelajari agar kita bisa melindungi diri sendiri ketika ada orang lain yang membahayakan diri kita. Mungkin motivasi itulah yang mendorong beberapa artis cantik Indonesia ini untuk belajar bela diri.

Di balik kecantikannya, tidak ada yang menyangka kalau mereka ternyata jago bela diri, mulai dari Muay Thai, Pencak Silat, Wushu dan juga Taekwondo. Siapa sajakah mereka? Berikut deretan artis cantik yang jago bela diri. Jangan berani macam-macam sama mereka jika tidak ingin babak belur!

Loading...

1. Chelsea Olivia

(Foto: cumicumi.com)

Di balik wajahnya yang cantik dan imut, siapa sangka istri Glenn Alinskie ini jago bela diri Muay Thai. Chelsea mengaku suka berlatih bela diri asal Thailand itu untuk melatih otot-ototnya agar tetap kencang. Dibandingkan dengan pergi ke gym, ia lebih memilih berlatih seni bela diri ini.

Jangan coba-coba mengganggu Chelsea yah!

Baca Juga: Tak Hanya Cantik, 4 Artis Indonesia Ini Juga Pintar Lho

2. Olivia Zalianty

(Foto: Facebook)

Artis keturunan Tionghoa dan Batak ini rupanya merupakan seorang atlet Wushu. Wanita berusia 36 tahun itu bahkan pernah menyabet dua medali emas saat mengikuti kejuaraan Wushu di Road to Asian Games 2018 lalu. Olivia mengaku sudah menekuni seni bela diri Wushu sejak 10 tahun lalu.

3. Prisia Nasution

(Foto: harnas.co)

Prisia Nasution dikenal sebagai artis yang lugu. Namun siapa sangka di balik keluguan wajahnya itu, ia punya keahlian seni bela diri Pencak Silat yang tidak boleh dianggap remeh. Selain silat, ia juga belajar Muay Thai.

Wah, pokoknya jangan berani macam-macam deh sama Prisia!

4. Tya Ariestya

(Foto: tribunnews.com)

Tidak akan ada yang menyangka, si cantik Tya Ariestya rupanya jago Taekwondo. Dia bahkan sudah memegang sabuk hitam lho. Selain itu, ia pernah dipilih jadi pembuka acara 7th Asian Junior Taekwondo Championship pada tahun 2013 lalu.

5. Hannah Al Rasyid

(Foto: Facebook)

Aktris dan model kelahiran Inggris ini ternyata jago banget seni bela diri Pencak Silat. Wajar saja demikian karena ayahnya, Aidinal Alrasyid merupakan presiden federasi pencak silat di Inggris dan juga grand master dari perguruan pencak silatnya di Makassar.

Loading...