in ,

Lola Astanova, Pianis Seksi yang Bikin Pria Gagal Fokus

Lola Astanova, Pianis Seksi yang Bikin Pria Gagal Fokus
Foto: Instagram/lolaastanova

Lola Astanova adalah pianis berbakat berdarah Rusia-Amerika yang selalu tampil cantik dan seksi ketika sedang memainkan piano. Semua yang melihat penampilannya pasti dibuat takjuba dengan kepiawaiannya memainkan piano dan juga tubuhnya yang indah.

Perempuan berusia 32 tahun kelahiran Uzbekistan itu sudah belajar piano sejak berusia enam tahun. Karena punya bakat, sejak kecil ia sudah belajar dibawah asuhan pemain piano terkenal Tamara Popovich.

Kemudian ia pindah ke Amerika pada tahun 2007 dan karirnya mulai menemukan titik terang. Astanova pernah membintangi Konser Neiman Marcus Classical Superstar Fantasy yang diselenggarakan oleh Regis Philbin. Lalu pada tahun 2012, dia membuat debut Carnegie Hall.

Lihat videonya:


Sejak saat itu, ia memiliki ribuan penggemar yang mengagumi kemampuannya bermain piano. Namun ada juga hater yang mengkritiknya karena penampilannya dianggap terlalu seksi.

Di akun Instagram-nya, Astanova sering mengunggah cuplikan video ketika dirinya memainkan piano dengan gaya pakaian ketat dan seksi.

Baca Juga: Nadie Tanadie, Atlet Futsal Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Selain mencintai musik klasik, ia juga sangat mencintai musik pop. Hal itulah yang membuat Astanova semakin terlihat unik di mata para penggemarnya.

Lihat di bawah ini salah satu cuplikan video lainnya, awas gagal fokus!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Loading...