in ,

6 Operasi Plastik Paling Aneh yang Belum Pernah Kamu Dengar Sebelumnya

6 Operasi Plastik Paling Aneh yang Belum Pernah Kamu Dengar Sebelumnya

Operasi hidung, wajah atau pemutihan kulit mungkin sudah biasa kita dengar. Tapi pernah dengar tidak tentang operasi implan otot, operasi perubahan warna mata atau operasi perubahan suara? Pasti kamu belum pernah mendengarnya dan menganggap operasi plastik seperti itu tidak ada.

Jangan salah dulu, operasi plastik seperti itu benar-benar ada lho di zaman yang serba instan ini. Sekarang para ahli bedah kosmetik berusaha mengembangkan pengetahuan mereka dalam soal perombakan tubuh. Meskipun terdengar aneh, akan tetapi banyak juga yang melakukan operasi plastik ini untuk memperbaiki penampilan mereka.

Berikut ini enam operasi plastik paling aneh yang sudah dirangkum Wow Menariknya untuk Anda.

1. Transplantasi Rambut

(Foto: hairremovaldelhi.com)

Jika rambut kepala mengalami kebotakan, transplantasi rambut mungkin salah satu jalan terakhir yang bisa dilakukan. Tapi tidak hanya di kepala, transplantasi rambut juga bisa dilakukan di bagian dada atau di bagian bawah perut agar terlihat maskulin.

2. Implantasi Otot

(Foto: huffingtonpost.co.uk)

Memiliki otot kekar adalah impian setiap pria. Untuk mendapatkan semua itu, tentu kamu harus rajin berolahraga dan nge-gym. Sayangnya banyak pria yang malas nge-gym tapi masih punya angan-angan memiliki tubuh berotot.

Kayaknya impian itu sekarang bisa diwujudkan dengan melakukan operasi implan otot. Dengan begitu, tubuh kamu akan berotot tanpa harus cape berolahraga.

3. Mengubah Garis Telapak Tangan

(Foto: brightside.me)

Garis di telapak tangan dipercaya oleh sebagian orang bisa meramal nasib kehidupannya di masa depan. Sekarang, ada ahli bedah yang menawarkan operasi untuk mengubah garis telapak tangan agar nasib di masa depan berubah.

4. Mengubah Warna Mata

(Foto: treatcure.com)

Lensa bukan satu-satunya cara untuk mengubah warna mata. Sekarang ada ahli bedah yang mampu menanamkan silikon prostesis ke dalam iris mata dengan membuat sayatan kecil pada bagian kornea mata.

Baca juga: 4 Jenis Operasi Plastik Yang Dilakukan Orang Indonesia Di Korea

Silikon prostesis tersebut bisa berwarna apa saja sesuai keinginan. Dengan menanamkan silikon ini, nanti warna mata kamu akan berubah.

5. Implantasi Rambut Pada Bulu Mata dan Alis

(Foto: californiahairsurgeon.com)

Sekarang sedang trend-trendnya mengubah bulu mata dan alis. Namun sekarang gak perlu repot-repot lagi merias menggunakan make up karena ada bedah kosmetik yang menawarkan implan rambut pada bagian bulu mata dan alis.

6. Operasi Suara

(Foto: yanhee.net)

Tak hanya bentuk fisik yang bisa dioperasi plastik, suara pun sekarang bisa dioperasi. Untuk menurunkan nada suara, ahli bedah akan mengeluarkan sebagian tulang rawan di laring atau menyuntikan botox ke vita suara.

Sementara untuk meningkatkan nada suara, implan akan ditempatkan di antara otot-otot laring atau menggunakan laser untuk memperpendek lipatan vokal.

Bagaimana, kamu tertarik melakukan operasi plastik yang mana? Atau kamu sudah bersyukur dengan apa yang sudah kamu miliki sekarang.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%