5 Artis Korea Ini Dianggap Cocok Gantikan Peran Milea
in

5 Artis Korea Ini Dianggap Cocok Gantikan Peran Milea

Remaja Indonesia tengah menggilai salah satu film yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu. ‘Dilan 1990’ yang merupakan film yang diadopsi dari novel ini ternyata masih menyita perhatian publik terbukti dari banyaknya antrian calon penonton di bioskop-bioskop tanah air.

Ternyata film yang mengangkat kisah romansa remaja ini tak hanya menarik minat pecinta film, namun juga penikmat musik Korea. Ya, mereka membayangkan kalau-kalau Milea diperankan para artis cantik Korea. Kira-kira siapa saja artis Korea yang cocok menjadi Milea?

Baca Juga: 8 Quote Cinta Dilan yang Bikin Cewek Klepek-Klepek

1. Bae Suzy, kulit dan rambutnya yang indah disebut mirip Milea

(Foto: soompi.com)

Idol sekaligus aktris yang dicintai banyak orang ini disebut-sebut cocok memerankan Milea karena ia pernah memerankan karakter mirip Milea dalam Architecture 101. Bukan hanya itu, artis kelahiran 1994 ini juga memiliki rambut dan kulit yang baik seperti yang digambarkan Milea.

2. Krystal – f(x), dingin tapi punya sisi imut

(Foto: anocraft.com)

Idol sekaligus aktris kelahiran tahun 1994 ini pernah membintangi beberapa drama Korea. Krystal memang terkenal dingin, namun jangan salah ia juga memiliki sisi imut dan manis. Hal ini membuat dirinya mengingatkan kita pada karakter Milea saat Dilan menggombali Milea dan membuatnya jengkel.

3. Tzuyu – Twice, punya image polos bak remaja SMA

(Foto: kpopfans.net)

Tzuyu disebut cocok memerankan Milea karena parasnya yang cantik dan manis. Bukan hanya itu, ia juga disebut paling mendekati peran Milea karena usianya yang masih remaja yakni 18 tahun. Member termuda dari Twice ini punya sisi polos yang sangat menggambarkan gadis remaja.

4. Jisoo – Blackpink, tingkah konyol dan seyum manis

(Foto: sbs.com.au)

Punya sifat konyol sekaligus senyum yang manis, Jisoo menghadirkan sisi kelucuan yang ditunggu penggemar. Jika Jisoo menjadi Milea, hal yang paling ditunggu fans adalah bagaimana ia merespon dengan spontan aksi gombal Dilan.

5. Irene – Red Velvet, si cantik yang pendiam sekaligus kalem

(Foto: allkpop.com)

Sifat Irene yang pendiam dan kalem membuat kita ingat akan Milea. Kemiripan Milea dan Irene juga tergambar dari kulit putih dan rambut hitam panjangnya.

Loading...