in , ,

4 Film Romantis yang Wajib Kamu Tonton di Bulan Februari Ini

Bulan Februari identik dengan bulan yang romantis karena di bulan ini ada Hari Valentine. Dan pastinya, deretan film romantis bakalan siap tayang di bioskop untuk menghiasi Februari tahun 2018 ini.

Buat kamu yang punya rencana nonton film bergenre romantis di bulan ini, tentunya kamu harus tahu dulu film romantis apa saja yang tampaknya punya jalan cerita yang penuh dengan cinta. Jika kamu kurang tahu, Wow Menariknya akan merekomendasikan empat film romantis ini yang wajib kamu tonton di bulan Februari ini bersama pasangan. Jomblo juga bisa kok!

Kayaknya film-film romantis tersebut tidak akan kalah baper deh dari film Dilan 1990. Jangan lewatkan yah!

1. Eiffel I’m In Love 2

Sudah 14 tahun berlalu sejak film pertama “Eiffel I’am In Love” dirilis pada tahun 2003 silam. Di bulan Februari ini, skuel kedua film ini rencananya akan tayang di bioskop pada 14 Februari mendatang.

“Eiffel I’m In Love 2” menceritakan Tita (Shandy Aulia), yang dulunya masih kelas 1 SMA, sekarang sudah jadi dokter hewan. Sementara Adit (Samuel Rizal) sudah jadi arsitek. Keduanya menjalin hubungan LDR selama 14 tahun lamanya. Sampai suatu hari Tita dan keluarganya pindah ke Paris dan mereka berdua pun dapat bertemu kembali.

2. London Love Story 3

Dalam skuel ketiga film “London Love Story”, akhirnya Dave (Dimas Anggara) memutuskan untuk melamar Caramel (Michelle Ziudith) setelah 2 tahun berpacaran. Mereka berdua pun memutuskan pulang ke Jakarta dan pergi berlibur ke Bali. Tapi siapa sangka, Caramel bertemu seorang cowok di Bali, di mana cowok tersebut kelihatannya bisa merusak hubungan Dave dan Caramel.

Sama dengan “Eiffel I’m In Love 2”, film ini juga akan dirilis pada 14 Februari nanti.

3. Meet Me After Sunset

Film drama romantis Indonesia yang disutradarai oleh Danial Rifki ini sepertinya wajib kamu tonton deh. Pasalnya cerita film ini agak sedikit aneh dengan kebanyakan film drama romantis lainnya.

Diceritakan ada seorang remaja cantik bernama Gadis (Agatha Chelsea) yang tidak suka keluar saat siang hari, dan malah suka beraktivitas pada malam hari. Rupanya ada seorang pria bernama Vino (Maxime Bouttier) yang jatuh hati kepada gadis, tapi Vino harus bersaing dengan Bagas (Billy Davidson).

Baca Juga: 10 Foto Romantis Ini Buktikan Indahnya Cinta Sampai Tua

Bagas sangat mengerti tentang Gadis dan selalu mendukungnya untuk tidak beraktivitas di siang hari. Sementara itu, Vino lebih cenderung untuk meyakinkan Gadis bahwa siang hari jauh lebih menyenangkan.

Kira-kira yang mana nih yang bakal memenangkan hati Gadis? Tonton nanti di bioskop pada 22 Februari 2018.

4. Fifty Shades Freed

Film erotis drama romantis Amerika ini pasti sudah ditunggu-tunggu. Dalam skuel ketiga film “Fifty Shades” ini, Christian Grey (Jamie Dornan) menikahi Ana (Dakota Johson). Namun hubungan mereka agak sedikit terhambat dengan kehadiran seorang perempuan yang tampaknya mencintai Grey.

Sama seperti film pertama dan keduanya, “Fifty Shades Freed” juga banyak menampilkan adegan erotis. Tapi belum diketahui apakah film ini akan ditayangkan di bioskop Indonesia atau tidak.

Film ini akan dirilis pada 9 Februari mendatang di Amerika.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%