in ,

3 Cara Mengetahui Siapa yang Memblokir Akun Instagram Kamu

3 Cara Mengetahui Siapa yang Memblokir Akun Instagram Kamu

Jika kamu melihat postingan teman di Instagram, tapi kamu tidak bisa mengakses profil mereka, mungkin akunnya sudah dihapus atau bisa jadi akun kamu diblokir sama dia.

Bila akun Instagram seseorang diatur ke ‘private’, pasti nama mereka tidak akan muncul di daftar pencarian. Namun ini juga bisa berarti kalau orang yang bersagkutan telah memblokir akun Instagram kamu sehingga kamu tidak akan bisa melihatnya.

Sangat sulit mengetahui dan memastikan siapa saja orang yang telah memblokir kamu di Instagram. Tapi jangan khawatir, tiga cara di bawah ini bisa membantu kamu menemukan siapa saja yang telah memblokir akun kamu.

1. Buat akun baru

Salah satu cara untuk memastikan apakah seseorang bersangkutan telah memblokir akun kamu atau tidak, yaitu dengan membuat akun Instagram baru. Setelah membuat yang baru, coba cari username akun bersangkutan. Jika profil mereka muncul, berarti dia telah memblokir kamu.

Baca Juga: Foto Instagram Vs Realita Yang Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

2. Download InstaFollow

InstaFollow adalah aplikasi yang dapat membantu mengelola akun Instagram dan melacak pengikut kamu. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mengetahui siapa saja yang telah berhenti mengikuti kamu dan memungkinkan penggunanya untuk menyimpan cacatan pengikut baru.

3. StatusBrew

StatusBrew merupakan aplikasi yang memungkinkan kamu untuk mengelola beberapa akun sosial media, termasuk Instagram. Untuk mengetahui siapa saja yang telah memblokir akun Instagram kamu, ikuti langkah-langkahnya berikut ini:

  1. Login ke akun Instagram kamu.
  2. Klik akun Instagram kamu dan setelah itu secara otomatis akan disinkronkan ke StatusBrew.
  3. Ketika akun Instagram masih loading, klik tab ‘New Unfollowers’.
  4. Ini akan menunjukkan daftar siapa saja yang telah berhenti mengikuti kamu.
  5. Biasanya orang yang memblokir kamu di Instagram akan segera meng-unfollow akun kamu. Setelah itu buka aplikasi Instagram dan coba cari username orang bersangkutan.
  6. Jika kamu tidak menemukan profil mereka, berarti kamu sudah diblokir sama dia.

Demikianlah cara mengetahui siapa saja yang telah memblokir akun Instagram kamu. Semoga cara di atas bisa sedikit membantu kegelisahan kamu.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%