Menakjubkan, 4 Hewan Ini Bisa Bertahan Hidup Dari Radiasi Nuklir
Foto: express.co.uk/rentokil.com.au
in

Menakjubkan, 4 Hewan Ini Bisa Bertahan Hidup Dari Radiasi Nuklir

Berbicara soal senjata paling berbahaya dan mematikan, nuklir pasti jawabannya. Seperti yang kita ketahui, satu bom nuklir bisa meratakan satu kota dan mengerikannya lagi adalah radiasinya yang bisa menyebar dan bertahan dalam waktu lama.

Efek radiasi itu bisa menyebabkan makhluk hidup mati, atau pun jika selamat dari radiasi tersebut, pasti akan mengalami cacat permanen. Bahkan efeknya bisa diturunkan kepada anak yang baru dilahirkan. Itu membuktikan bahwa nuklir adalah senjata yang sangat berbahaya. Tak hanya ledakannya tapi juga radiasinya.

Akan tetapi beberapa hewan ini dipercaya mampu bertahan hidup dari radiasi nuklir yang sangat berbahaya. Untuk mengetahui penjelasannya, simak artikelnya berikut ini yang sudah kami rangkum dari berbagai sumber.

1. Kalajengking

Menakjubkan, 4 Hewan Ini Bisa Bertahan Hidup Dari Radiasi Nuklir
Foto: whatstrending.com

Hewan yang memiliki ekor beracun ini mampu bertahan dari sinar UV dalam waktu yang cukup lama, termasuk dari paparan radiasi. Namun ilmuwan belum mengetahui apa yang membuat kalajengking bisa bertahan dari radiasi. Diduga hewan ini memiliki sistem kekebalan tubuh yang spesial. Terbukti kalajengking bisa hidup di mana saja, kecuali di perairan.

Loading...