Bintang Film Dewasa Ini Ungkap Rahasia Kelam Industri Film Dewasa

Bintang Film Dewasa Ini Ungkap Rahasia Kelam Industri Film Dewasa
Lucie Bee (Foto: dailystar.co.uk)

Dalam tiga bulan terakhir, tercatat ada empat bintang film dewasa yang meninggal secara tragis. Dimulai dari Shyla Stylez, lalu August Ames, kemudian Yuri Luv, dan yang terakhir Olivia Nova. Yang jadi pertanyaan kenapa akhir-akhir ini banyak bintang film dewasa yang meninggal secara mendadak?

Tewasnya para bintang itu tak lepas dari pekerjaan mereka sebagai wanita penghibur. Lucie Bee (27), wanita yang sudah bekerja di industri ini sejak tahun 2010 lalu, mengungkapkan rahasia kelam di balik gemerlap industri film dewasa.

Loading...

Selama bertahun-tahun bekerja sebagai aktris film dewasa, Lucie mengungkapkan perasaan depresinya yang timbul karena pekerjaannya. Dia juga mengaku sudah merasa putus asa menjalani masalah yang dihadapinya.

Banyak yang merasa terisolasi karena tidak ada orang yang tepat untuk diajak bicara

Bintang Film Dewasa Ini Ungkap Rahasia Kelam Industri Film Dewasa
August Ames (Foto: standard.co.uk)

Lucie mengatakan kalau seorang aktris tidak memiliki teman curhat atau seseorang yang bisa diajak bicara baik-baik, kemungkinan besar mereka akan merasa terisolasi.

“Bila Anda tidak memperoleh bantuan itu dan Anda tidak memiliki banyak orang yang setidaknya bisa mendengarkan Anda untuk membicarakan apa yang sedang Anda hadapi, hal ini bisa sangat mengisolasi. Terisolasi dan merasa sendiri sangat menyebalkan,” kata Lucie kepada news.com.au.

Baca juga: 5 Artis Jepang yang Banting Setir Jadi Bintang Film Dewasa

Para aktris film dewasa mendapat stigma dari masyarakat

Bintang Film Dewasa Ini Ungkap Rahasia Kelam Industri Film Dewasa
Olivia Nova (Foto: instagram.com)

“Apa yang membuat kita merasa terbunuh saat ini adalah stigma. Ketika kita memasuki industri ini, kita akan mendapatkan stigmatisasi. Mereka memperlakukan kita seperti sampah, sambil di saat bersamaan mereka juga menikmati apapun yang kita ciptakan,” kata Lucie.

Dia juga menambahkan kalau orang-orang lebih suka menikmati filmnya dan mereka tidak peduli dengan orang-orang yang menciptakannya, termasuk para pemerannya.

 

Loading...