in

Astaga, Wanita Ini Seret Anaknya yang Nakal Dibelakang Motor

Astaga, Wanita Ini Seret Anaknya yang Nakal Dibelakang Motor
Ibu seret anaknya di belakang motor (Foto: Daily Mail)

Seorang ibu asal Tiongkok tega menyeret anaknya sendiri yang diikat di belakang motor karena berprilaku nakal. Tindakan tersebut langsung mengundang kecaman dari netizen.

Menurut keterangan salah seorang saksi yang melihat kejadian tersebut secara langsung, mengatakan bahwa wanita itu sudah menghukum darah dagingnya sendiri selama beberapa hari dengan menyeretnya di belakang motor.

Loading...

Dikutip Yonku dari Daily Mail, aksi kejam yang dilakukan oleh ibu tak bertanggung jawab itu terlihat di jalan Zhaotong, Provinsi Yunnan. Anaknya yang tampak masih kecil terlihat tergeletak di tanah dengan kondisi tangan diikatkan pada bagian belakang motor skuter.

Ibu yang tak disebutkan namanya itu tega melakukan hal ini karena anaknya nakal.

Astaga, Wanita Ini Seret Anaknya yang Nakal Dibelakang Motor
(Foto: Daily Mail)

Anak itu terdengar menangis keras saat diseret ibunya terlihat dengan menggunakan motor skuter miliknya.

Baca juga: Perbedaan Jauh Antara Ibu Dan Ayah Saat Mengasuh Anaknya

Si ibu mengatakan kalau ia sengaja melakukan ini sebagai hukuman untuk anaknya yang nakal dan agar dia bersikap baik. Dia bahkan mengaku sudah menghukum anaknya dalam tiga hari terakhir.

Banyak netizen yang mengkritik prilaku kasar ibu itu terhadap anaknya di situs jejaring sosial Weibo. Banyak netizen yang berharap ibu itu segera ditangkap polisi atas prilaku buruknya.

Loading...