in , ,

5 Rasa Takut yang Selalu Menghantui Wanita

Setiap manusia pasti punya rasa takut dalam diri mereka masing-masing. Wajar saja karena kita masih manusiawi, pasti selalu ada ketakutan yang tidak ingin kita alami dalam hidup ini. Hanya saja ketakutan tersebut kadang muncul terlalu berlebihan hingga membuat semangat hidup kita jadi turun.

Ada perbedaan antara rasa takut yang dirasakan oleh pria dan wanita meskipun kebanyakan nyaris sama. Namun kali ini yang akan dibahas adalah tentang ketakutan yang mungkin ada pada diri setiap perempuan. Kebanyakan wanita pasti akan cemas dan selalu memikirkan rasa takut tersebut.

Mungkin inilah ketakutan yang selalu menghantui hampir semua wanita, apakah kamu merasakan hal serupa?

1. Takut hidup sengsara

5 Rasa Takut yang Selalu Menghantui Wanita
Foto: elle.com

Setiap orang baik itu laki-laki atau perempuan pasti tidak ingin hidup miskin, semuanya pasti berkeinginan untuk jadi kaya raya. Hanya saja perempuan suka lebih khawatir kalau sudah menyangkut materi.

Mereka berpikir kalau hidup sengsara bisa mempengaruhi hidupnya. Misalnya saja, wanita takut miskin karena mereka nanti tidak akan bisa belanja, membeli pakaian bagus, melakukan perawatan wajah, dan sebagainya.

Baca juga: 5 Alasan Wanita Doyan Belanja

Ingat ladies, hidup sengsara itu tidak hanya menyangkut uang, tapi juga menyangkut kasih sayang. Percuma kalau kalian hidup kaya raya, tapi hati melarat, banyak pikiran, kurang kasih sayang, dan sebagainya. Hidup bahagia itu sederhana, yakni serba berkecukupan dengan selalu bersyukur atas apa yang sudah dimiliki.

2. Takut tidak bertemu jodoh

5 Rasa Takut yang Selalu Menghantui Wanita
Foto: bellanyc.com

Bagi yang merasa punya wajah rupawan, mungkin mereka tidak akan khawatir soal jodoh. Tapi bagi mereka yang merasa kurang cantik, biasanya suka khawatir soal jodoh. Mereka takut tidak akan ada pria yang mencintainya dan sulit menemukan jodohnya.

Jangan lupa, jodoh dan rezeki itu sudah diatur oleh yang Maha Kuasa sebelum kamu dilahirkan. Jadi gak usah khawatir, cukup serahkan kepada Tuhan. Yang perlu dikhawatirkan itu, kamu dapat jodoh yang tidak baik.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%