in

4 Kisah Cinta Ahok dan Veronica Tan yang Romantis

2. Dari kaki naik ke hati

4 Kisah Cinta Ahok dan Veronica Tan yang Romantis
Foto: facebook.com

Bila cinta umumnya berawal dari mata turun ke hati, namun berbeda dengan yang dialami Ahok. Ketika bertemu pertama kali dengan Vero di gereja waktu itu, Ahok tak sengaja menginjak kakinya. Dari situ awal mula benih-benih cinta mulai tumbuh. Ahok mengatakan mulai jatuh cinta kepada Vero hanya dengan melihat kakinya.

Baca juga: 8 Foto Pejabat Indonesia Saat Masih Muda

3. Keduanya sama-sama aktif di gereja

4 Kisah Cinta Ahok dan Veronica Tan yang Romantis
Foto: myahok.com

Ahok pernah menjadi Ketua Majelis Gereja, sementara Vero juga aktif mengikuti pelayanan di gereja tersebut. Kedekatan inilah yang menyatukan mereka berdua. Berawal dari kaki, hingga Ahok jatuh cinta kepada Vero karena melihat kepiawaiannya memainkan piano di gereja.

Loading...

4. Saling mendukung satu sama lain

4 Kisah Cinta Ahok dan Veronica Tan yang Romantis
Foto: bisnis.com

Setelah mereka menikah pada 6 September 1997, banyak rintangan yang harus dihadapi selama membangun rumah tangga. Salah satu yang paling berat adalah ketika Ahok tersandung kasus penistaan agama pada tahun 2016 lalu yang membuatnya harus mendekam di penjara.

Meskipun Vero tidak pernah menampakan diri di persidangan waktu itu, tapi diam-diam dia selalu mendukung suaminya, baik dari depan maupun dari belakang. Vero bahkan sempat menangis saat membaca tulisan suaminya.

Itulah sedikit kisah cinta Ahok dan Vero yang berhasil kami rangkum. Meskipun demikian, sangat disayangkan bila hubungan mereka berdua harus berakhir begitu saja.

Loading...