in

Tanda-Tanda Kalau Dia Diam-Diam Menyukai Kamu

Tanda-Tanda Kalau Dia Diam-Diam Menyukai Kamu

Kadang suka risih jika menunggu seseorang menyatakan cinta sama kamu. Masih mending kalau doi benar-benar menyatakan cintanya sama kamu, bagaimana kalau tidak? Kan bisa berabe nanti perasaan.

Sebenarnya kamu tak perlu menunggu si dia menyatakan cinta, tapi kamulah yang harus pertama menyatakannya. Tapi jika takut ditolak, kamu harus pandai-pandai menilai orang yang kamu cintai, apakah dia menyukai kamu atau tidak, atau bisa saja dia diam-diam menyukai kamu hanya saja takut mengungkapkannya.

Artikel kali ini akan membahas tentang tanda-tanda seseorang diam-diam menyukai kamu dilihat dari sifat dan prilakunya sama kamu. Penasaran yah?

Loading...

1. Tersenyum

Ketika seseorang menyukai kamu, dia biasanya suka tersenyum meskipun kamu tidak membuat lelucon atau mengajaknya tersenyum. Jika perasaannya sama kamu terlalu kuat, dia bisa tersenyum tanpa disadari atau mengangkat halisnya.

Atau misalkan kamu sedang berada di ruangan tertentu, lalu ada lelucon yang sangat lucu yang membuat semua orang di ruangan tersebut tertawa. Nah, jika si dia tersenyum sambil melirik kamu, bisa jadi dia menyukai kamu.

2. Pura-pura

Orang yang sedang jatuh cinta tak selalu berbuat baik kepada orang yang disukainya. Bahkan yang diam-diam memendam cintanya, biasanya suka berbicara kasar atau bersikap kurang baik dalam rangka menyembunyikan perasaannya. Nah jika ada lawan jenis yang bersikap seperti itu sama kamu, mungkin dia diam-diam menyukai kamu.

Baca juga: Tidak Cinta, Tapi Kenapa Bertemu Dengan Orang-Orang Ini Suka Deg-Degan

3. Cara bicaranya aneh

Ketika berhadapan dengan orang yang disukai, biasanya seseorang suka merubah gaya bicaranya secara spontan, entah itu jadi kaku, gagap atau bahkan lebih tegas.

4. Menyukai sesuatu yang sama

Kamu suka basket, sementara si dia awalnya tidak suka tapi jadi bermain basket dengan kamu, bisa jadi dia menyukai kamu dan berusaha mendekati kamu dengan melakukan hobi yang sama.