How To?

Ini Tanda-Tanda Pria Jatuh Cinta Sama Kamu, Cewek Harus Peka!

tanda pria jatuh cinta

Sulit sekali menebak perasaan seseorang itu. Seperti halnya ketika cewek memahami perasaan seorang pria. Kebanyakan wanita suka tak peka atau tak sadar kalau ada salah satu laki-laki yang mencintainya.

Ketika pria jatuh cinta sama kamu, dia pasti akan menunjukkan prilaku-prilaku yang menandakan kalau ia sangat sayang sama kamu. Prilaku tersebut bahkan dilakukan secara spontan sebagai akibat dari perasaan cintanya sama kamu.

Nah, buat para cewek yang kurang peka, sebaiknya kamu perhatikan tanda-tanda ini yang menunjukkan kalau dia sedang jatuh cinta sama kamu. Berikut tanda-tanda pria jatuh cinta sama kamu.

Baca juga: Perbedaan Cowok yang Cuma Manfaatin dan Benar-Benar Sayang

1. Dia selalu mendengarmu

Pria yang sedang jatuh cinta sama kamu selalu tertarik untuk mendengarkan ucapan atau cerita kamu. Meskipun cerita kamu terdengar membosankan, tapi pria yang jatuh cinta sama kamu akan mendengarkannya dengan serius.

2. Bisa mengakui kesalahannya

Saat pria sedang jatuh cinta, ia akan memperlakukan kamu dengan penuh kasih sayang. Setiap pendapat yang kamu bicarakan akan dihormatinya dan bahkan membantu kamu mengutarakan pendapatmu. Selain itu, ia tidak akan bersikap keras kepala di depan kamu dan akan lebih memilih untuk mengalah saja.

3. Bersedia membantumu

Laki-laki yang jatuh cinta sama kamu pasti akan selalu berusaha membantu pekerjaanmu. Bisa dibilang dia siap kapan saja ada di sampingmu jika tenaganya sedang dibutuhkan. Ini adalah kesempatan bagi pria untuk menunjukkan kasih sayangnya.

4. Meminta pendapat dari kamu

tanda pria jatuh cinta

Foto: idntimes

Kadang pria suka meminta pendapat kamu tentang mana yang harus dipilih dan mana yang tidak boleh dipilih. Misalkan pria meminta kamu memilihkan baju mana yang lebih bagus atau sepatu mana yang bagus. Bisa jadi ia jatuh cinta sama kamu karena menganggap kamu sangat spesial.

5. Siap berkorban untuk kamu

tanda pria jatuh cinta

Foto: thesource

Jika ada masalah yang sedang menimpa kamu, dia akan selalu ada untuk kamu dan bahkan siap menanggung beban yang sedang kamu alami. Ini adalah tanda nyata kalau ia jatuh cinta sama kamu.

6. Selalu mengkhawatirkan kamu

Pria yang benar-benar jatuh cinta itu selalu mengkhawatirkan kamu, tapi tidak terlalu berlebihan. Jika kamu sedang sakit, pasti dia akan menanyakan bagaimana kondisi kamu.

Baca Juga

Loading...

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2018 Wow Menariknya

To Top