in

Selfie di Dekat Rel Kereta, Gadis Ini Dapat Pelajaran Berharga

Selfie di Dekat Rel Kereta, Gadis Ini Dapat Pelajaran Berharga
Foto: Facebook/Yuni Rusmini

Anak zaman sekarang memang hobi banget melakukan foto selfie. Tapi kadang mereka tak tahu tempat mana yang boleh dan tidak boleh dijadikan lokasi untuk selfie. Jika selfie di tempat yang berbahaya, nyawa bisa jadi taruhannya.

Seperti yang dialami seorang gadis remaja berusia 16 tahun ini yang nyaris kehilangan nyawanya setelah berfoto selfie di dekat rel kereta api bersama teman-temannya di Jembatan Bogowonto, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Sebagaimana diinformasikan akun Facebook Yuni Rusmin (9/12), korban yang bernama Eni Hayathi, siswi SMKN 7 Purworejo itu tak sadar ada kereta melewat saat asyik selfie bersama teman-temannya di pinggir rel.

Baca juga: Empat Terowongan Kereta Api Paling Angker

Selfie di Dekat Rel Api, Gadis Ini Dapat Pelajaran Berharga
Foto: Facebook/Yuni Rusmini

Korban dilaporkan terserempet kereta api Begawan yang melintas dengan kecepatan tinggi. Warga dan petugas medis pun segera membawa korban ke RSUD Purworejo untuk mendapatkan perawatan.

Beruntung korban masih bisa diselamatkan dan hanya mengalami luka parah di bagian kepalanya akibat terserepet kereta.

Belajar dari yang dialami Eni, sebaiknya Anda jangan gegabah melakukan foto selfie di sembarang tempat. Terutama di tempat-tempat yang berbahaya. Hargai nyawa Anda dan jangan menukarnya untuk like di media sosial.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%