Gokil

Naik Motor Gak Pake Helm, Bocah Ini Malah Nangis Saat Ditilang Polisi

Naik Motor Gak Pake Helm, Bocah Ini Malah Nangis Saat Ditilang Polisi

Kids zaman now memang punya selera hidup yang nyeleneh dan absurd. Seperti tingkah bocah yang satu ini yang ugal-ugalan naik motor tanpa memakai helm.

Dilihat dari gayanya, bocah ini sepertinya punya nyawa seribu karena gak pake helm. Ya, dia seperti orang tangguh yang tahan banting. Tapi pas giliran kena tilang polisi, coba tebak apa yang dilakukan bocah ini?

Dia menangis sambil merengkek meminta belas kasihan sama polisi agar tidak menilangnya dan mengambil motornya.

Momen saat bocah itu menangis ketika ditilang polisi sempat terekam video dan langsung viral di media sosial setelah diunggah ke Facebook oleh akun Yuni Rusmini, Minggu (17/12/2017).

Gayanya selangit, tapi cengeng, memang begini Kids Zaman Now!

Baca juga: Masih Berani Tidak Memakai Helm Seteleh Melihat 7 Foto Ini?

Bocah tersebut terdengar menangis keras meminta kepada polisi agar jangan mengambil motornya. Dia dan temannya terlihat kebingungan sekali.

Sementara itu, polisi yang menilangnya terlihat tertawa dan terus mengatakan kepada bocah itu kalau motornya akan diambil.

Alhasil tangisan bocah itu semakin keras saja sambil memegang motornya. Sampai video ini berakhir, tidak diketahui apakah motor bocah itu diangkut ke kantor polisi atau tidak.

Pelajar nih buat para orang tua jika sayang sama anak. Membiarkan anak di bawah umur mengendarai sepeda motor, apalagi tidak memakai helm, sama saja dengan membiarkan anak mencari maut.

Baca Juga

Loading...

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2018 Wow Menariknya

To Top