in , ,

5 Tanda Cowok Memandang Cewek Dengan Hawa Nafsu

Foto: intoday.in

Ada dua tipe pria yang dikategorikan berdasarkan cara mereka melihat wanita. Ada cowok yang memandang wanita dengan tatapan takjub, tapi ada juga yang melihat wanita dengan hawa nafsu.

Cowok yang melihat kamu dengan tatapan takjub berarti dia sangat tersanjung oleh kecantikan atau kebaikan kamu, tapi berbeda dengan pria yang memandang kamu dengan hawa nafsu. Dia melihat kamu sambil memikirkan hal-hal kotor di dalam pikirannya. Alhasil ekspresi wajahnya agak sedikit berbeda ketika memandang kamu.

Buat para cewek, kalian harus bisa mengenali tanda-tanda cowok yang memandang kamu dengan hawa nafsu. Pasalnya cowok seperti ini sewaktu-waktu bisa berbahaya.

Baca juga: Cowok Wajib Lihat Gambar Ilustrasi Ini Biar Paham Perasaan Cewek

1. Tatapan matanya

5 Tanda Cowok Memandang Cewek Dengan Hawa Nafsu!
Foto: whatsonxiamen.com

Pria yang memandang kamu dengan hormat, pasti pandangan matanya hanya fokus pada wajah kamu saja. Tetapi pria yang memandang kamu dengan nafsunya, matanya tidak akan fokus melihat wajah kamu. Matanya akan melirik bagian lain tubuh kamu.

2. Sedikit menjulurkan lidahnya

Saat cowok berhadapan dengan kamu, lalu dia terlihat menjulurkan sedikit lidahnya keluar dari mulutnya (bagian ujung lidah keluar dengan posisi dijepit sama bibir atas dan bawah), bisa jadi ia berpikir ngeres tentang kamu.

3. Menelan ludah

5 Tanda Cowok Memandang Cewek Dengan Hawa Nafsu!
Foto: sheknows.com

Pernah lihat bagaimana ekspresi wajah orang yang menelan ludah? Nah, jika laki-laki tiba-tiba menelan ludah di depan kamu (lihat jakunnya) sambil menatap kamu tanpa berkedip, mungkin dia menatap kamu dengan pikiran liarnya.

4. Melihat bibir kamu

5 Tanda Cowok Memandang Cewek Dengan Hawa Nafsu!
Foto: vemale.com

Jika pria terlihat menatap bibir wanita yang ada di depannya, sudah tak perlu diceritakan lagi apa mau laki-laki tersebut.

5. Menggaruk kepala

5 Tanda Cowok Memandang Cewek Dengan Hawa Nafsu!
Foto: ladyclever.com

Kalau pria tiba-tiba menggaruk rambut kepalanya saat berbicara dengan kamu sambil melemparkan pandangannya, bisa jadi ia berusaha keras untuk tidak berpikir ngeres tentang kamu.

Ladies, hati-hatilah sama pria seperti ini. Tapi jangan salahkan pria kalau dia memandang kamu dengan hawa nafsunya, barang kali kamu sendiri yang mengundangnya dengan berpenampilan terbuka.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%