in

4 Khayalan Indah Karena Film Drama yang Tidak Sesuai Kenyataan

4 Khayalan Indah Karena Film Drama yang Tidak Sesuai Kenyataan

Film drama memang disukai banyak orang dari semua golongan usia, terutama dari kalangan remaja. Ya, faktanya film drama lokal maupun luar banyak ditonton oleh remaja karena jalan ceritanya yang selalu mengisahkan tentang percintaan.

Memang indah kisah percintaan dalam film drama, kadang bisa membuat para penontonnya meneteskan air mata. Tapi banyak yang tidak sadar bahwa film drama sudah mempengaruhi pikiran para penontonnya.

Sadar atau tidak sadar, kamu yang suka nonton drama kadang suka mengkhayal bisa memiliki kehidupan dan kisah percintaan seperti tokoh utama dalam film drama tersebut, benar tidak? Jika merasa seperti itu, sebaiknya segera sadari kalau khayalan indah tersebut kadang tidak akan sesuai dengan kenyataan yang nantinya bisa ‘menyiksa’ perasaan kamu.

Loading...

Biasanya seperti ini khyalan yang sering muncul dalam pikiran para pecinta film drama. Sayangnya khayalan itu kebanyakan tidak bisa terwujud di kehidupan nyata.

1. Bisa melewati berbagai macam masalah bersama-sama

4 Khayalan Indah Karena Film Drama yang Tidak Sesuai Kenyataan
Foto: blogspot.com

Dalam film drama, sering diceritakan antara tokoh utama dan pasangannya bersama-sama mengatasi permasalahan kehidupan. Cinta mereka seolah tak bisa dipisahkan meski dihantam oleh permasalahan yang besar. Walaupun nyaris berpisah, tapi pada akhirnya akan bersatu lagi jadi pasangan yang bahagia.

Para penonton kadang berkhayal bahwa suatu saat nanti ia juga bisa melewati berbagai macam masalah bersama pasangannya. Dia merasa yakin bisa melaluinya tak peduli apa rintangannya. Tapi ketika ditempatkan pada kenyataan, ternyata khayalan itu kadang berbanding terbalik.

Coba saja perhatikan anak muda zaman sekarang yang terlihat ahli dalam urusan cinta, tapi baru menghadapi masalah kecil saja hubungan mereka sudah goyah hingga akhirnya putus. Kenyataannya, menyelesaikan masalah kehidupan itu tak semudah yang kamu bayangkan. Hanya orang yang hatinya kuat yang bisa mengatasinya. Oleh sebab itu, kamu jangan membuat hubungan dengan pasangan direka-reka agar mirip film drama.

2. Dapat cowok tampan, baik dan kaya

4 Khayalan Indah Karena Film Drama yang Tidak Sesuai Kenyataan
Foto: liputan6.com

Khusus buat cewek yang demen nonton drama, pasti suka berkhayal suatu saat nanti akan ada pangeran tampan yang baik dan kaya yang akan mencintaimu sepenuh hati. Ayo ngaku?

Jika iya, sebaiknya jangan terlalu berharap deh. Bukannya gak boleh, tapi nanti kalau terlalu berharap dan kenyataannya tak sesuai yang kamu inginkan, kamu bisa kecewa berat. Bahkan nanti kamu akan punya sifat pilih-pilih sama cowok agar benar-benar dapat cowok yang diinginkan seperti dalam film drama. Ingat kaya dan tampan itu tidak menjamin cowok akan menyayangimu sepenuh hati.

Baca juga: Ketika Judul 7 Drama Korea Ditranslate ke Bahasa Indonesia

3. Jadi orang kaya

4 Khayalan Indah Karena Film Drama yang Tidak Sesuai Kenyataan
Foto: cbsnews.com

Dalam film drama itu jadi kaya raya itu terlihat mudah, wajar saja namanya juga film. Tak heran jika kamu suka membayangkan bagaimana jadi orang kaya seperti di film drama. Dari situ kadang kamu suka berpikir bahwa untuk jadi orang sukses itu mudah seperti dalam drama, hanya soal nasib luck saja.

Namun faktanya kesuksesan itu hanya jatuh kepada orang yang benar-benar kerja keras, bukan kepada orang yang kerjaannya cuma melamun dan kerjanya asal-asalan.

4. Ingin jadi rebutan

4 Khayalan Indah Karena Film Drama yang Tidak Sesuai Kenyataan
Foto: gregetan.com

Sudah bukan rahasia lagi kalau dalam film drama suka terjadi perebutan cinta, dimana ada satu orang yang diperebutkan oleh dua orang. Dalam drama, kasus rebutan seperti ini dianggap masalah besar oleh orang yang direbutkan. Tapi yakin deh, mungkin kamu suka mengkhayal ada dua orang yang merebutkan cinta kamu, dan kamu kebingungan mau milih yang mana.

Tapi lihat kenyataannya, apakah sesuai keinginan kamu?

Itulah beberapa khayalan yang mungkin muncul di benak kamu karena terlalu sering nonton drama. Boleh-boleh aja nonton drama, asalkan kamu tahu kehidupan nyata itu tak sama dengan cerita film drama. Tetaplah jadi diri sendiri!