Foto: Instagram/Planet Prudence
in

10 Komik Lucu Tentang Masalah yang Biasa Dihadapi Cewek

Masalah yang dimiliki cewek lebih rumit dibandingkan dengan laki-laki. Wajar saja karena kebanyakan wanita bisa menganggap hal kecil saja jadi masalah besar, sementara cowok tidak terlalu mempeributkan masalah kecil.

Komik karya ilustrator Planet Prudence ini akan menggambarkan tentang masalah yang sering dihadapi cewek ketika keinginan tidak sesuai dengan kenyataan. Seperti yang kita ketahui, cewek itu banyak maunya dan selalu ingin tampil sempurna. Tapi kadang keinginan tersebut tidak bisa terwujud sehingga jadi masalah bagi cewek.

Lihat komik-komiknya di bawah ini yang pasti kena banget ke hati para cewek.

1. Gumpalan lemaknya kelihatan hehe!

10 Komik Lucu Tentang Masalah yang Biasa Dihadapi Cewek
Foto: Instagram/Planet Prudence

2. Ketika pake topi tidak sesuai harapan.

10 Komik Lucu Tentang Masalah yang Biasa Dihadapi Cewek
Foto: Instagram/Planet Prudence

3. Inginnya sih tampil cantik dan seksi, yah kok gini hasilnya?

10 Komik Lucu Tentang Masalah yang Biasa Dihadapi Cewek
Foto: Instagram/Planet Prudence

4. Bangun tidur itu inginnya sih rambut tetap rapih, yah kenyataannya malah kayak gini.

10 Komik Lucu Tentang Masalah yang Biasa Dihadapi Cewek
Foto: Instagram/Planet Prudence

5. Saat mensturasi sih itu tensi ingin dijaga, aduh ada yang ngomporin dikit saja langsung ngambek.

10 Komik Lucu Tentang Masalah yang Biasa Dihadapi Cewek
Foto: Instagram/Planet Prudence

Baca juga: 6 Komik Ini Buktikan Kalau Wanita Punya Kekuatan Magic

6. Sudah punya niat ingin makan dikit, kenyataannya semua makanan disikat.

10 Komik Lucu Tentang Masalah yang Biasa Dihadapi Cewek
Foto: Instagram/Planet Prudence

7. Pernah kamu alami yang kayak gini?

10 Komik Lucu Tentang Masalah yang Biasa Dihadapi Cewek
Foto: Instagram/Planet Prudence

8. Aduh pengennya punya rambut bergelombang yang indah, tapi malah jadi keriting.

10 Komik Lucu Tentang Masalah yang Biasa Dihadapi Cewek
Foto: Instagram/Planet Prudence

9. Pengen punya rambut panjang aja kok susahnya minta ampun.

10 Komik Lucu Tentang Masalah yang Biasa Dihadapi Cewek
Foto: Instagram/Planet Prudence

10. Pesona kecantikan tak bertahan selama satu bulan saja.

10 Komik Lucu Tentang Masalah yang Biasa Dihadapi Cewek
Foto: Instagram/Planet Prudence

Source: Planet Prudence & Bored Panda

Loading...