Foto: sourcefed.com
in

Alasan Cowok Playboy Cenderung Berantakan Rumah Tangganya

Sebagian cowok merasa bangga bisa jadi playboy karena mereka bisa dengan mudah mencuri hati wanita lain. Tapi jangan heran kalau nanti cowok playboy itu cenderung memiliki rumah tangga yang berantakan.

Ya wajar saja begitu karena sudah menjadi kebiasaan. Cowok playboy memiliki kebiasaan mudah berpindah ke lain hati, dan kebiasaan buruk ini akan terbawa sampai punya istri nanti.

Selain itu ada alasan lain kenapa cowok seperti ini cenderung berantakan rumah tangganya. Mungkin berikut ini alasannya.

Baca juga: Playboy, Ketahuilah Dampak Buruk Selingkuh Bagi Kesehatan

1. Lebih rentan selingkuh

Selingkuh merupakan penyebab utama retaknya rumah tangga. Cowok yang dulunya berjiwa playboy cenderung selingkuh karena dulunya suka gonta ganti cewek dan kebiasaan ini kemungkinan besar akan terbawa sampai menikah.

2. Karma

Seberapa banyak cewek yang sudah dipermainkan dan disakiti hatinya oleh cowok playboy. Ingat balasan keburukan itu tidak hanya nanti di alam akhirat, di dunia pun akan segera nampak. Wajar saja jika cowok seperti ini punya banyak masalah dalam rumah tangganya.

3. Suka berbohong

Cowok mudah mendapatkan hati cewek karena pandai berbicara dengan segala macam janji manisnya. Tapi ucapan cowok seperti itu cenderung penuh kebohongan. Oleh sebab itu nanti setelah berumah tangga, laki-laki playboy akan sering berbohong kepada istrinya.

4. Kurang perhatian

Laki-laki playboy memang tidak bisa dipungkiri punya perhatian sama pasangannya, tapi itu dulu pas waktu awal-awal pacaran. Kalau sudah berumah tangga lain lagi ceritanya. Cowok berjiwa playboy cenderung kurang perhatian pada istrinya karena alasan nomor 1 tadi, ada wanita lain.

Memainkan, menyakiti apalagi memanfaatkan orang lain demi keuntungan sendiri adalah hal yang sangat buruk. Lebih baik jangan mau deh seperti cowok playboy.

Loading...