in

Wanita Ini Membungkus Bayinya Kemudian Membuangnya Ke Tempat Sampah

Ilustrasi (foto: AFP/Emirates 24/7)

Polisi Spanyol menangkap seorang wanita asal Kolombia yang ketahuan sedang membuang bayinya yang baru lahir di tempat sampah.

Seperti dilansir Emirates 24/7, Minggu (19/7/2015), bayi laki-laki yang baru berumur 10 hari itu ditemukan oleh polisi di sebuah tempat pembuangan di desa Mejorada del Campo, sekitar 20 km dari Madrid.

Beruntung, bayi tersebut berhasil diselamatkan dalam keadaan mengkhawatirkan ketika ditemukan dalam rasel tersembunyi dalam kantong plastik.

Concepcion Dancausa mengatakan kepada wartawan bahwa botol bayi itu ditemukan di sebelahnya, dan dijadikan sebagai barang bukti untuk menemukan siapa ibu bayi tersebut.

Merek botol bayi ini merupakan salah satu yang digunakan oleh rumah sakit Alcala de Henares. Kemudian, polisi memeriksa catatan kelahiran baru di rumah sakit tersebut dan menemukan seorang wanita asal Kolombia berusia 37 tahun yang tinggal di daerah dekat tempat bayi itu dibuang.

Wanita yang memiliki tiga anak muda lainnya itu awalnya membantah telah membuang bayinya, namun akhirnya ia mengaku. Sementara itu, tidak diketahui apa alasannya tega membuang darah dagingnya sendiri yang baru lahir.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%