in

Waduh, Tim Sepak Bola Ini Dibantai 46-0

Timnas Mikronesia U23 (foto: Twitter)

Timnas Mikronesia U23 harus menerima kekalahan yang sangat memalukan saat kontra Vanuatu di pertandingan terakhir penyisihan grup Pasific Games 2015. Bagaimana tidak, di laga tersebut Mikronesia harus kebebolan 46 gol tanpa bisa membalas satu gol pun.

Saking seringnya kemasukan bola, pencatat skor sampai bosan menuliskan angka skor. Bahkan 15 menit sebelum pertandingan berakhir, petugas pencatat skor lebih memilih kabur.

Kekalahan memalukan itu membuat gawang Mikronesia kebobolan 114 gol hanya dalam tiga laga pertandingan grup.

Pada pertandingan pertama, Mikronesia kalah dengan skor 30-0, dan pada pertandingan kedua mereka dibantai 38 gol oleh Fiji. Kemudian yang terakhir dibantai 46 gol tanpa balas oleh Vanuatu. Mirisnya lagi, mereka tidak mampu menciptakan satu gol pun dalam tiga pertandingan tersebut.

Seperti dilansir Sidomi News, gawang Mikronesia kemasukan bola setiap 1,9 menit saat melawan Vanuatu. Jadi, wajar saja bila pemain cadangan Mikronesia bertepuk tangan saat setiap pemain mereka bisa menghalau bola di kotak penalti.

Pertandingan antara Mikronesia kontra Vanuatu diselenggarakan di Port Moresby, Papua Nugini, pada hari Senin, 6 Juli 2015. Meskipun Mikronesia dipermalukan di Pasific Games 2015 dalam cabang sepak bola, namun mereka berhasil meraih dua medali emas di cabang olahraga lainnya.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Loading...