in

Terlihat Muda, Ibu Berusia 52 Tahun Ini Disangka Pacar Anaknya

Pamela Jacobs dan anaknya (foto: Odditycentral)

Kamu pasti akan menyangka umur wanita ini masih berusia 25 atau 30 tahunan, jika berpikir demikian berarti kamu salah besar. Percaya atau tidak, umur wanita ini sudah berusia 52 tahun.

Perempuan awet muda itu bernama Pamela Jacobs. Dia tinggal di Inggris dan sudah memiliki seorang putra yang sudah berusia 21 tahun. Ketika berpose bersama anaknya, banyak orang yang menyangka bahwa dia adalah pacarnya.

Selain itu, banyak anak-anak muda yang menggodanya. Tapi ketika diberitahu umur aslinya, banyak orang yang tak mempercayainya.

“Pria mengomentari penampilan saya dan mengatakan hal-hal seperti ini ‘Aku tidak percaya denganmu’ atau ‘Kamu pasti bohong’,” ujar Pamela, seperti dilansir Odditycentral.

Dia juga mengatakan bahwa anaknya merasa malu ketika orang-orang bilang bahwa ia adalah pacarnya. “Beberapa waktu lalu, seseorang berpikir anak saya adalah pacar saya,” kata Pamela sambil tertawa.

(foto: Odditycentral)

Meskipun banyak anak-anak muda yang mencoba merayunya, namun ia mengatakan lebih suka pria semumurannya. “Itu sangat merayu, tapi aku lebih suka pria dengan usia yang sama denganku,” kata Pamela.

Bahkan, ketika ia hendak membeli tiket kereta api, kasir malah menyuruhnya mengeluarkan kartu pelajar. Ketika Pamela mengatakan kepada kasir bahwa ia bukan pelajar dan memberitahu berapa umur aslinya, kasir tersebut malah terkejut.

Dia pun melakukan serangkaian tes kesehatan untuk membuktikan usianya. Namun, perawat yang memeriksanya tetap bersikeras tidak mempercayai umur asli Pamela.

Pamela membeberkan rahasia awet mudanya, termasuk dengan menjaga pola makan, perawatan kulit, dan gaya hidup yang sehatnya.

Walaupun masih terlihat muda, Pamela mengaku kondisi fisiknya mulai melemah. Dia mudah merasa lelah ketika melakukan aktivitas yang cukup berat.

Pamela Jacobs rupanya tergabung dalam sebuah kelompok perempuan eksklusif, di mana beberapa anggota lainnya juga memiliki wajah awet muda di usianya yang sudah tua. Seperti wanita asal Jepang bernama Annete Larkins, yang masih terlihat muda di usianya yang sudah 70 tahun. Selain itu ada juga Jung Da Yeon, seorang ibu asal Korea Selatan berusia 48 tahun yang masih terlihat seperti remaja.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%