Wow

Seram, Ada Hantu Wanita Menyalakan Lilin Tertangkap Kamera

Hantu wanita tua menyalakan lilin (foto: Mirror)

Petugas sebuah museum di Devon, Inggris, tak sengaja menangkap sosok hantu wanita sedang menyalakan lilin dengan menggunakan kamera.

Wanita berpakaian tua itu tiba-tiba muncul dari lantai dengan pandangan mata menatap ke bawah melihat cahaya. Sosok menyeramkan yang diduga hantu itu juga tampak sedang menyalakan lilin.

Dilansir Mirror, foto hantu wanita tersebut diambil pada malam berburu hantu di Museum Torquay, yang menyimpan banyak artefak berusia 300 tahun. Petugas yang menangkap sosok menyeramkan itu mengklaim bahwa tidak ada siapa-siapa ketika itu.

Saat itu petugas secara acak mengambil foto di beberapa ruangan museum tersebut. Namun mereka baru menyadari ada penampakan hantu dalam salah satu foto yang diambilnya ketika dilihat kembali.

“Kami melihat sesuatu di tengah-tengah foto dan ketika kami menyesuaikan kontras kita dengan jelas melihat wanita itu,” ujar manajer pemasaran Carl Smith.

“Dari sudut foto itu, dia seperti tenggelam ke lantai, hampir seperti dia berada di bawah permukaan lantai,” tambahnya.

Museum Torquay (foto: Mirror)

Foto itu diambil pada bulan Mei lalu, namun baru-baru ini foto menyeramkan itu ditampilkan ke publik dalam rangka persiapan menyambut malam paranormal berikutnya akhir bulan ini.

Dia juga menjelaskan bahwa foto itu diambil pada tengah malam di depan perapian di sebuah ruangan yang diatur sebagai rumah pertanian tradisional Devon.

“Sebagian besar peralatan di Old Farmhouse ditinggalkan kepada kami oleh seorang dermawan, dan kursi tertua dalam koleksi yang berusia 300 tahun,” kata Carl.

Di museum yang didirikan pada tahun 1884 itu, Carl mengaku sering terjadi banyak aktivitas supranatural, seperti buku-buku berterbangan dari rak bukunya dan beberapa orang mengklaim melihat sosok hantu wanita memakai gaun biru.

Baca Juga

Loading...

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2018 Wow Menariknya

To Top