in

Seram, Ada Hantu Menempel Di Depan Kaca Mobil

Hantu menempel di depan kaca mobil (foto: Path via Tribun Jabar)

Seorang pengguna Path mengunggah sebuah foto menyeramkan yang menunjukan sosok hantu tiba-tiba muncul di depan kaca mobil. Dalam sekejap, foto tersebut menyita perhatian banyak netizen.

Foto mengerikan itu diunggah oleh salah satu pengguna Path dengan nama akun @Eka. Menurutnya, foto itu diambil oleh seorang temannya yang sedang menunggu lampu merah di kawasan Antasari, Jakarta Selatan.

“Sekitar jam 1.45an, seorang teman lg perjalanan pulang dari cipete menuju daerah. Nah, tepat di perempatan antasari kemang lg nunggu lampu merah, ada serpihan rambut merambat pelan2 kbawah dari atas kaca depan. Dikira ranting pohon. Tapi lama2 makin tebal dan baru sadar klo trnyata rambut,” tulis @Eka sambil menyertakan foto penampakan hantu tersebut.

Karena penasaran, teman Eka mencoba memotret rambut yang diduga ranting pohon itu. Namun yang berhasil ketangkap kamera bukanlah ranting pohon melainkan sosok menyeramkan yang diduga hantu. Teman Eka pun langsung tancap gas setelah melihat penampakan itu.

Setelah diunggah ke media sosial, foto tersebut malah jadi bahan candaan netizen. Banyak pengguna Path yang mengolok-ngolok foto tersebut dan menganggapnya hanya rekaya.

“Itu yg penampakan antasari kalau penampakannya diganti sama mantan yg tiba-tiba nongol di kaca mobil minta balikan kayaknya lebih seram,” tulis akun @SeptianAcung, seperti dikutip Tribun Jabar.

Lalu ada komentar juga dari akun @praditaabbas, “Suganteh si Dijah Yellow.”

“Klo gue mah pecat nih tukang make up nya, masa pake make up nya luntur gitu yang jadi penampakan hantu antasari ini,” tulis akun @ardibhironx.

“Itu penampakan di antasari setannya pala di bawah. Berarti bener katanya ramadhan setan di iket. Jadi kebalik,” tulis akun lainnya, @fbajri.

Tidak diketahui secara jelas apakah foto itu asli atau palsu. Banyak netizen yang menduga sosok hantu itu adalah orang biasa yang menggunakan make up sehingga penampilannya mirip hantu.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%