in

Pria Ini Berteriak Dan Ngaku-ngaku Sebagai Imam Mahdi Di Dalam Masjid

Jamaah masjid menyerang pria yang mengaku sebagai Imam Mahdi (foto: Screenshoot via YouTube)

Jamaah muslim yang sedang berdoa di sebuah masjid di Arab Saudi dikagetkan dengan seorang pria yang tiba-tiba berteriak sambil mengaku-ngaku sebagai Imam Mahdi.

Kejadian itu berhasil terekam kamera ponsel salah seorang jamaah lainnya di dalam masjid ibukota Riyadh dan kemudian mengunggahnya ke situs YouTube dalam bahasa Arab.

Dalam video tersebut, beberapa jamaah di masjid terlihat menyerang seorang pria yang tiba-tiba berteriak-teriak dan mengatakan bahwa ia adalah Imam Al-Mahdi. Pria tersebut tampak mencoba melawan balik para jamaah yang mencoba menghentikannya.

Seperti dilansir Emirates247.com, pria itu ditangkap setelah menyerang imam masjid dan mencoba memasuki ruangan perempuan dalam masjid.

Umat muslim percaya bahwa Imam Mahdi adalah seorang muslim yang dipilih oleh Allah untuk menegakan keadilan di muka bumi sebelum datangnya hari kiamat.

Sementara itu, tidak diketahui identitas dan apa motif pria tersebut mengaku-ngaku sebagai sang penyelamat dunia yang akan datang sebelum hari kiamat tiba.

Loading...